Zodiak Sagitarius, Natasha Wilona Tak Ingin Dikekang

Syifa Ismalia11 Sep 2019, 17:24 WIB
Natasha Wilona

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Natasha Wilona lahir di Jakarta pada 15 Desember 1998, itu artinya ia berzodiak sagitarius. Seperti diketahui, zodiak ini dimiliki oleh mereka yang lahir dari tanggal 21 November sampai 20 Desember.

Dihimpun dari berbagai sumber, pemilik zodiak sagitarius cenderung nggak sabaran sehingga kerap mendorong seseorang bekerja lebih giat tanpa memikirkan kondisinya. Orang yang lahir dalam naungan zodiak sagitarius terkenal memiliki kepercayaan diri yang berlebihan dan terlalu terus terang, bahkan ia juga tidak suka dikekang.

FOTO: Gaya Natasha Wilona Saat Pergi Berlibur, Tetap Stylish
Pada tahun 2018, disaat wanita berdarah Tionghoa ini tengah naik daun. Pemeran Jenar di sinetron "Cinta karena Cinta" ini pergi berlibur ke Perancis. Bebalut syal dengan rambut yang terurai, ia pun mengabadikan momennya saat berada di Menara Eiffel.(Liputan6.com/IG/natashawilona12)

Terkadang sifatnya yang seperti ini bisa membuatnya tersandung masalah. Ditemui di acara ON OFF FESTIVAL 2019 Natasha Wilona membenarkan bahwa ada sifat dirinya yang mirip sagitarius, seperti tidak suka dikekang oleh siapapun.

"Sagitarius itu katanya tipe orang yang nggak bisa kebebasannya dikekang, itu emang iya kaya nggak suka aja. Kebebasan itu udah kayak jati diri dia. Kalau ngerasa terkekang ya bukan diri dia," tutur Natasha Wilona.

Bahkan karena tidak suka dikenang, menurut Wilona seorang sagitarius bisa saja berdebat. "Misalnya ada sesuatu pekerjaan yang nggak sesuai hatiku, terus mau dipaksain ikut, aku pasti susah, pemikiran aku harus udab sampai dulu baru deh mau atau nggak aku pasti bisa jadi berdebat karena nggak suka nya itu sama pekerjaan," jelasnya.

Selain Jadi Artis, 5 Seleb Cantik ini Juga Terjun ke Dunia Bisnis
Aktris cantik Natasha Wilona juga menekuni dunia bisnis. Ia memiliki bisnis kue kekinian dan bisnis kecantikan. (Liputan6.com/IG/natashawilona12)

Kendati demikian, dibalik sifat buruk yang sama dengan sagitarius. Perempuan yang pernah dekat dengan Verrel Bramasta itu juga memiliki sifat positif seperti zodiaknya lho.

Pemilik zodiak sagitarius merupakan sosok yang jujur, terus terang, antusias, dan pintar membawa diri, suka berpetualang terkenal cerdas, senang menolong orang lain, dan selalu berpikir positif.

"Beberapa mirip kayak suka adventure, traveling, kaya orangnya nggak bisa benar-benar monoton, dan orangnya juga pemberani, pekerja keras," jelas Natasha Wilona.