Sukses

Entertainment

Pakai Busana yang Sama, Michael B Jordan: Zendaya Terlihat Lebih Baik

Fimela.com, Jakarta New York Fashion Week (NYFW), merupakan acara ajang fashion yang berlangsung pada Jumat, 6 September 2019 dan akan berakhir pada Sabtu, 14 September 2019. Ajang fashion tersebut dihadiri oleh beberapa selebriti papan atas, salah satunya adalah Zendaya.

Pemeran utama dari serial TV Euphoria itu menghadiri malam pembukaan acara NYFW pada Jumat, 6 September lalu mengenakan busana yang sama persis dengan yang dikenakan oleh pemain film Black Panther, Michael B Jordan.

Zendaya mengenakan setelan dari Berluti berwarna abu-abu seperti yang Michael kenakan pada Vanity Fair’s Oscars di bulan Februari lalu. Para penggemar ramai membicarakan momen tersebut dengan menggunakan hashtag #Twinning di Twitter. “Bayangkan mengalahkan Michael B Jordan,” tulis seorang warganet. “Hanya Zendaya yang bisa mengalahkannya,” lanjut warganet lainnya.

Pengguna media sosial terlihat lebih memilih penampilan Zendaya daripada Michael. Mereka menganggap bahwa Zendaya tampak lebih bagus mengenakan setelan tersebut dibandingkan dengan Michael.

Seperti dilansir dari akun Instagram Comments By Celebs, bintang Black Panther tersebut sempat dibandingkan dengan Zendaya melaui akun Instagram The Shade Room. Akun tersebut mengunggah sebuah foto Zendaya dan Michael B Jordan bersampingan mengenakan setelan yang sama.

Zendaya dan Michael terlihat pantas mengenakan setelan tersebut, namun siapa yang terlihat paling baik?” tulis akun The Shade Room. Siapa yang menyangka jika postingan tersebut mendapatkan dari Michael B Jordan. “Zendaya terlihat lebih baik, tidak perlu diragukan lagi,” tulisnya.

Penulis: Anindyta Aprilia

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading