Bukan Teknis, Ini Tantangan Berat Ari Lasso Tur di 3 Kota

Syifa Ismalia10 Sep 2019, 21:49 WIB
Ari Lasso

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Ari Lasso akan menggelar konser bertajuk Perjalanan Panjang yang akan singgah di tiga kota Indonesia. Rupa-rupanya ada masalah yang kerap ia alami saat manggung di luar kota, yakni soal makanan.

"Berat badan naik karena sering manggung di luar kota. Kalau di luar kota, susah kalau udah manggung semua rombongan pamer makanan di grup wa," kata Ari Lasso saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (9/9/2019).

[Fimela] Ari Lasso
Ari Lasso (Bambang E. Ros/Fimela.com)

"Kalau kita dikamar aja nggak enak pasti mau ikut, tiap kali abis manggung laper jadi pasti nasi-nasian lagi," lanjut pria kelahiran Madiun, 17 Januari 1973 itu.

Ari Lasso mengatakan bahwa jika di rumah ia lebih sering olahraga dan mengonsumsi buah-buahan. Sayangnya kebiasaan makan sehat tersebut agak sulit diterapkan di luar kota.

"Kalau badan lagi fit banget, tandanya dirumah karena banyak olahraga, makan bisa diatur menunya. Kalau drumah bisa disiplin buah ada di kulkas bisa dipotong. Nggak ada temen pamer nya kalau dirumah," tutur Ari Lasso.

Jaga Berat Badan

[Fimela] Ari Lasso
Ari Lasso (Bambang E. Ros/Fimela.com)

Kebugaran badan tentu jadi salah satu faktor seorang musisi atau penyanyi tampil prima di atas panggung. Dan untuk memberi suguhan sempurna di konser tunggal di Jakarta, Medan dan Solo, ia siap menurunkan berat badannya.

"Iya karena kalau berat juga nggak enak ya, mestinya turun 2 kg lagi lebih enak. Sekarang 67,5 kg harus 65 kg ya. Tapi untungnya juga nggak pernah berat banget sih," jelasnya.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓