Alasan Orlando Bloom Tolak Hadir di Saturday Night Live

Rizky Mulyani12 Sep 2019, 11:24 WIB
[Fimela] Orlando Bloom

Fimela.com, Jakarta Kemahiran sosok Orlando Bloom tidak hanya dilihat dari aktingnya saja. Namun ia juga terkenal dalam kepiawaiannya menjadi seorang presenter. Di balik kesuksesannya tersebut, ternyata Orlando tetap manusia yang terkadang merasa kurang percaya diri.

Orlando Bloom menjelaskan alasan ia menolak kehadirannya di Saturday Night Live. Dilansir dari PEOPLE (9/9/2019), pada sebuah interview dengan The Howard Stern Show pekan lalu, seorang aktor yang berumur 42 tahun itu menjelaskan bahwa ia memilih untuk tidak menjadi host di acara series komedi NBC.

[Fimela] Orlando Bloom
Orlando Bloom (FOTO: Splashnews)

Aktor tampan yang satu ini menyebutkan alasannya, yakni merasa tidak percaya diri. Disleksia dan tekanan dari ketenarannya yang ia dapatkan dari film Pirates of the Caribbean dan The Lord of the Rings menjadi penyebabnya.

“Pada saat itu aku merasa seperti, sebagian disleksia, dan sebagian lagi seperti jendela waktu dimana aku bahkan tidak bisa untuk berpikir dengan lurus,” jelasnya kepada host Howard Stern. “Aku ingin menjadi host di Saturday Night Live sekarang,” tambahnya.

Ketika Stern menunjukan bahwa para host SNL membaca cue cards, Orlando langsung setuju bahwa pekerjaan itu akan sangat sulit baginya. “Kamu harus membaca dan lalu… Aku tidak memiliki sudut pandang,” ucap Orlando Bloom.

[Fimela] Orlando Bloom
Orlando Bloom (FOTO: Splashnews)

Bagaimanapun juga, semenjak Orlando memutuskan untuk tidak hadir pada tawaran tersebut, ia telah memperoleh banyak sudut pandang. “Kamu hanya hidup sekali untuk menikmati kehidupan ini, kegilaan yang bisa kita lakukan akan berhubungan dengan apa yang akan terjadi di kemudian hari dan yang terjadi tiap harinya yang membuat kamu senang,” jelasnya. “Dan jika kamu benar-benar menjauhkan dari hal-hal tersebut, maka kamu tersesat, menurutku.”

Orlando akan menerima tawaran untuk hadir menjadi host di Saturday Night Live apabila ia mendapatkan tawaran untuk tampil di SNL kedua kalinya. Orlando Bloom akan menjawab tawaran tersebut dengan berbeda, “Oh, dengan sepenuh hati,” ucapnya kepada Stern.

Penulis: Anindyta Aprilia

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓