Sukses

Entertainment

Sudah Punya Bayi, Aura Kasih Tetap Main Ular

Fimela.com, Jakarta Memiliki sebuah hobi merupakan kesenangan tersendiri bagi seseorang. Terkadang, hobi menjadi penyaluran positif atas penatnya pekerjaan yang dilakukan dalam keseharian. Demikian pula dengan Aura Kasih.

Aura selama ini memang dikenal dekat dengan berbagai jenis hewan. Di laman Instagramnya, Aura juga menyebut dirinya sebagai animal lover alias pecinta hewan. Dan salah satu hewan yang jadi favoritnya.

"Hello! tropical snakes," ujar Aura Kasih yang tak mau lepas dari hobinya meski sudah memiliki anak, di laman Instagramnya, aurakasih baru-baru ini.

Dalam foto tersebut ia tampak berpose manja dengan ular yang memiliki kombinasi warna krem, putih dan cokelat tersebut. Ia juga membawa buah nanas dan juga pisang sebagai wakil dari buah tropis.

Pada satu foto lainnya, ular cantik tersebut disandingkan di atas meja bersama dengan bunga matahari, buah nanas, dan juga pisang. "Hei summer," demikian Aura Kasih dalam keterangan foto.

Komentar Netizen

Awalnya, ketika Aura Kasih mengunggah foto-foto tersebut, banyak dari netizen yang melihat sambil lalu. Namun mereka kaget ketika tahu apa yang dipegang Aura Kasih adalah ular.

"Haduh berani kali mbak @aurakasih," kata akun bernama yohanadesyrumanti. "Anjaaayyyyyy gua kira tuh buah ama sayur, gak taunya itu "uLa" o m g gokil," lanjut akun slevan_budy.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading