Tegarnya Jefri Nichol Ditilik dari Zodiak Capricorn

Anto Karibo11 Sep 2019, 19:24 WIB
Aktor Ganteng Jefri Nichol Terjerat Kasus Narkoba

Fimela.com, Jakarta Jefri Nichol baru saja melakoni sidang pertama atas kasus penyalahgunaan narkoba jenis ganja di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (9/9/2019). kala itu ia ditemani oleh ibunya, Junita Eka Putri, dan juga mantan kekasihnya, Shenina Cinnamon.

Jefri tampak sangat tegar meski pada awak media merasa deg-degan kala menjalani sidang perdana. Ia yang digelandang petugas sepertinya sudah siap dengan segala hal yang akan terjadi dalam sidang.

Jefri Nichol
Aktor Jefri Nichol menjalani sidang perdana kasus dugaan penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Senin (9/9/2019). Sidang perdana tersebut dengan agenda pembacaan dakwaan kepemilikan narkotika jenis ganja yang dimiliki Jefri Nichol. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Memang, sebagaimana dirinya yang lahir pada 15 Januari 1999 sehingga memiliki zodiak capricorn, sifat bertanggung jawab menjadi satu karakter yang dimiliki oleh pemeran film Dear Nathan: Hello Salma.

Selain bertanggung jawab, seseorang yang memiliki zodiak berlambang kambing jantan ini juga memiliki kemantapan hati yang sangat besar. Mereka sangat mantap di dalam mengambil langkah selayaknya kambing gunung.

Capricorn yang mungkin juga Jefri Nichol punya keinginan yang kuat dan biasa digunakan untuk mencapai rasa aman. Meraka yang berzodiak Capricorn memiliki kewaspadaan dan jarang sekali meminta bantuan dari orang lain.

Pantang Menyerah

Jefri Nichol
Aktor Jefri Nichol tiba di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan untuk menjalani sidang perdana kasus dugaan penyalahgunaan narkoba, Senin (9/9/2019). Jefri Nichol yang datang dengan tangan diborgol menjalani sidang beragenda pembacaan dakwaan jaksa penuntut umum. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Secara umum, capricorn memiliki karakter yang mengutamakan kesuksesan, reputasi, jabatan, status, loyal, bijaksana, takut akan hambatan, pesimis, berfikir sempit, rendah diri, serta khawatir yang berlebihan.

Mereka juga senang melakukan pekerjaannya sendiri. Karakter mereka juga sangat sensitif dan sangat butuh penghargaan ataupun pengakuan dari orang lain. Mereka pun pantang menyerah hingga titik darah penghabisan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓