Sukses

Entertainment

Anak Posesif, Alasan Nicky Tirta Masih Sendiri

Fimela.com, Jakarta Artis peran Nicky Tirta sempat menikah dengan Liza Elly, namun sayang pernikahan tersebut tak berjalan lama meski sudah dikaruniai satu orang buah hati, Naara Ellyna Tirta.

Setahun hidup menduda, Nicky Tirta masih saja belum mencari pasangan. Menurutnya, sang anak lah yang membuatnya hingga kini masih saja sendiri tanpa pendamping.

"Oh Elina mah posesif sekali. Aku nggak boleh punya yang lain, katanya. Jadi salah satu alasan," ucap Nicky Tirta saat ditemui di kawasan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (10/9/2019).

Bahkan saking posesifnya, sang anak sampai tidak mau berkenalan dengan klien kerjanya dalam urusan masak. Padahal menurut Nicky Tirta hal itu merupakan urusan pekerjaan.

"Anakku cukup posesif. Misalkan meeting untuk urusan masak udah jelas kan itu klien, tapi anak aku sudah mulai diam dan enggak mau kenalan," kata Nicky Tirta.

Tak Mau Terburu

Lebih lanjut, pria kelahiran Jakarta, 27 April 1983 menegaskan hingga kini belum ada perempuan yang benar-benar dekat dengannya. Kalau pun ada, ia tak ingin cepat mengenalkan calonnya pada sang anak.

"Prinsipku kalau belun bisa merebut hatiku secara pribadi, berarti belum bisa merebut hatinya Elina," jelasnya.

Pilih Masak

Dibandingkan mencari pasangan hidup, kini Nicky Tirta justru lebih pilih menyibukkan diri dengan mengexplore masakan. Bukan karena trauma, tapi belum siap membangun rumah tangga.

"Nggak tahu ya, aku mengisi hari-hariku dengan memasak. Ketika aku memasak aku bisa lupa waktu. Dan itu kaya healing juga buat aku setiap harinya. Bahwa aku mengisi waktu sesuai dengan passion aku dan bermanfaat," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading