Dihina Donald Trump, Chrissy Teigen Dapat Dukungan

Rizky Mulyani12 Sep 2019, 17:24 WIB
[Fimela] Chrissy Teigen

Fimela.com, Jakarta Pada hari Minggu malam, 8 September 2019, Chrissy Teigen mempersiapkan untuk hari pertama sekolah anak perempuannya, Luna. Seperti pada umumnya, Chrissy menyiapkan barang-barang favorit gadis berusia 3 tahun itu.

Namun, seorang istri dari John Legend yang juga merupakan seorang model, penulis buku resep masakan, dan tokoh TV, menceritakan kepada 11 juta pengikutnya di Twitter bahwa malam itu berubah menjadi aneh.

Pasalnya, presiden Donald Trump melihat suami Chrissy hadir di Balai Kota MSNBC tentang pembaruan keadilan kriminal dan Trump mengirimkan sebuah tweets dimana ia mengeluhkan bahwa Trump tidak disebutkan namanya atas menandatangani pidana bipartisan di bulan Desember lalu.

[Fimela] Chrissy Teigen
Chrissy Teigen (FOTO: Splashnews)

Salah satu target Trump adalah John Legend, selebriti yang suaranya seringkali mendapatkan kritikan dari presiden yang juga Trump sebut ‘membosankan’. Trump terus mengkritik John tanpa henti. Trump juga menyebutkan istri pemenang EGOT itu dengan sebutan “istri bermulut kotor.”

Chrissy menghina balik Trump dengan terang-terangan. Trump diketahui memblok akun media sosial Chrissy semenjak tahun pertamanya ia duduk di kantornya.  Namun, singgungan Trump untuk Chrissy tentang pembaruan keadilan kriminal itu mengherankan Chrissy.

“Bagian terbaik dari tweet-nya adalah aku tidak berbicara di sana, aku juga tidak disebutkan namanya,”cetus Chrissy melansir dari Washington Post (10/9/2019).

[Fimela] Chrissy Teigen
Chrissy Teigen (FOTO: Splashnews)

Kritikan Trump biasanya ditujukan untuk para wanita yang berwarna kulit berbeda dengannya. Pada bulan Juli lalu, ia juga terlihat mengkritik 4 anggota kongres demokrat yang berwarna kulit coklat dan menyruh mereka untuk pulang ke negara mereka berasal.

Chrissy Teigen juga nyatanya seringkali mendapatkan kritikan dari para pengguna media sosial. Namun kali ini, sanggahan Chrissy membuahkan dukungan untuknya  yang terus-menerus meningkat jumlahnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓