Begini Arti Nama Anak Kedua Sandra Dewi

Musa Ade11 Sep 2019, 16:24 WIB
6 Potret Lawas Sandra Dewi, Sudah Cantik dan Memesona Sejak Dulu

Fimela.com, Jakarta Sepekan berlalu setelah proses persalinan yang berlangsung pad 2 September 2019, Sandra Dewi dan suaminya mengumumkan nama anak keduanya lewat akun Instagram pribadinya. Sandra Dewi melahirkan bayi berjenis kelamis laki-laki ini dilahirkan secara normal dengan panjang 51cm dn berat 3,5 kg.

Anak kedua Sandra Dewi dan Harvey ini diberi nama Mikhael Moeis. Tentu saja kehadian Mikhael ini menambah kebahagiaan bagi keluarga kecil ini.

Momen Manis Sandra Dewi dan Suami Pasca Kelahiran Anak Kedua (sumber: instagram/@sandradewi88)
Momen Manis Sandra Dewi dan Suami Pasca Kelahiran Anak Kedua (sumber: instagram/@sandradewi88)

Meskipun namanya singkat, akan tetapi punya makna yang mendalam di balik nama Mikhael Moeis. Nama Mikhael sendiri diambil dalam Alkitab, ia merupakan sosok pengulu malaikat atau pemimpin bala tentara surga.

Nama Mikhael dikenal juga dalam beberapa ajaran kepercayaan lain sebagai sosok yang agung. Sedangkan dalam ajaran Islam, ada malaikat Mikail yang bertugas untuk membawa rejeki bagi umat manusia.

[Fimela] Sandra Dewi Melahirkan Anak Kedua
(Instagram/sandradewi88)

Seperti diketahui, selama hamil, Sandra Dewi menjadi pusat perhatian publk. Lantaran perubahan tubuh Sandra yang tidak begitu signifikan. Bahkan saat menginjak trisemester ketiga, Sandra masih terlihat ramping dan modis.

Di postingan akun media sosial pribadinya, Sandra Dewi bercerita jika dirinya memang sering lupa jika sedang hamil. Kehamilan keduanya ini berjalan-jalan lancar tanpa da rasa mual di pagi hari.