Sukses

Entertainment

Begini Arti Nama Anak Kedua Sandra Dewi

Fimela.com, Jakarta Sepekan berlalu setelah proses persalinan yang berlangsung pad 2 September 2019, Sandra Dewi dan suaminya mengumumkan nama anak keduanya lewat akun Instagram pribadinya. Sandra Dewi melahirkan bayi berjenis kelamis laki-laki ini dilahirkan secara normal dengan panjang 51cm dn berat 3,5 kg.

Anak kedua Sandra Dewi dan Harvey ini diberi nama Mikhael Moeis. Tentu saja kehadian Mikhael ini menambah kebahagiaan bagi keluarga kecil ini.

Meskipun namanya singkat, akan tetapi punya makna yang mendalam di balik nama Mikhael Moeis. Nama Mikhael sendiri diambil dalam Alkitab, ia merupakan sosok pengulu malaikat atau pemimpin bala tentara surga.

Nama Mikhael dikenal juga dalam beberapa ajaran kepercayaan lain sebagai sosok yang agung. Sedangkan dalam ajaran Islam, ada malaikat Mikail yang bertugas untuk membawa rejeki bagi umat manusia.

Seperti diketahui, selama hamil, Sandra Dewi menjadi pusat perhatian publk. Lantaran perubahan tubuh Sandra yang tidak begitu signifikan. Bahkan saat menginjak trisemester ketiga, Sandra masih terlihat ramping dan modis.

Di postingan akun media sosial pribadinya, Sandra Dewi bercerita jika dirinya memang sering lupa jika sedang hamil. Kehamilan keduanya ini berjalan-jalan lancar tanpa da rasa mual di pagi hari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya.
    Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya sebaga

    Sandra Dewi

What's On Fimela
Loading