Ungkapan Duka Cita Selebriti Atas Wafatnya BJ Habibie

Rizky Mulyani11 Sep 2019, 19:52 WIB
[Bintang] Melanie Subono

Fimela.com, Jakarta Nama Bacharuddin Jusuf Habibie atau yang akrab disapa BJ Habibie tinggal kenangan. Rabu, 11 September 2019, Presiden ke-3 Indonesia ini meninggal dunia di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, pukul 18.05 WIB. Kepergian BJ Habibie tentu menjadi duka yang mendalam bagi semua kalangan, termasuk para selebriti.

Mendengar kabar duka atas wafatnya BJ Habibie, sejumlah selebriti mengungkapkan rasa dukanya atas kepergian laki-laki penuh jasa ini. Doa-doa pun dipanjatkan melepas kepergiannya yang pastinya juga meninggalkan sejuta kenangan.

Ungkapan Duka Melanie Subono

BJ Habibie dan Hasri Ainun Habibie
BJ Habibie dan Hasri Ainun Habibie kompak tersenyum dalam foto yang diunggah Melanie Subono (Dok.Instagram/@melaniesubono/https://www.instagram.com/p/B2RMkcyHePG/Komarudin)

Potret Habibie dan Ainun semasa muda menjadi unggahan terbaru Melanie Subono. Kalimat yang dituliskannya tentu sebagai ungkapan rasa duka. Berusaha untuk ikhlas, perempuan yang satu ini pun meyakini kalau Habibie telah bertemu kembali dengan cinta sejatinya, Ainun, yang telah pergi meninggalkannya lebih dulu beberapa tahun silam.

“Eyang ... SAMPAI JUMPA DI KEABADIAN ... Senangnya dah bisa ngelepas kangen sama eyang puteri, bisa berdua dua an lagi... Kita disini ikhlas asal eyang bahagia —- SELAMAT JALAN---. Terimakasih sudah membuat Indonesia jauh lebih baik, terimakasih sudah mengajarkan saya jadi PEJUANG, kalo bahasa eyang “PEMBERONTAK” -Love you -,” tulis Melanie Subono

 

Selebriti Tulis Ungkapan Duka Cita

[Fimela] Unggahan Melanie Subono
Potret semasa muda Habibie dan Ainun (Instagram/melaniesubono)

Di kolom komentar unggahan Melanie, sejumlah selebriti Indonesia pun menyampaikan rasa dukanya. Di antaranya, Audy Item, Fey Rose, Ariyo Waahab, Ussy Sulistiawati, dan masih banyak lagi.

“Innalilahi wainailaihi rojiun selamat jalan eyang Habibie smg Allah menerima amal ibadah nya dan yg ditinggalkan diberi kekuatan amiiin insyaallah husnul khotimah,” tulis Audy Item

“Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun. Indonesia kehilangan orang hebat. Turut berduka cita, Mel..,” Ariyo Wahab yang juga berkomentar di unggahan Melanie.

Pedangdut Kristina pun menyampaikan ungkapan dukanya di kolom komentar Instagram Melanie Subono.

“Innalilahi Wainnailahi Rojiun...turut bduka cita yang mendalam atas berpulangnya Eyang BJ Habibie ke rahmatullah semoga Almarhum Husnul Khotimah dan bagi kelg yang di tinggalkan diberikan Keikhlasan & Ketabahan, aamiinnn,” ungkap Kristina.

Seperti yang diketahui, Melanie Subono masih memiliki tali persaudaraan dengan BJ Habibie. Sang ayah, Adri Subono ialah keponakan dari Almarhum. Saat BJ Habibie tutup usia di rumah sakit, Melanie pun berada di sisinya.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Lanjutkan Membaca ↓