Tangis Reza Rahadian Sambut Jenazah BJ Habibie di Rumah Duka

Rivan Yuristiawan11 Sep 2019, 21:00 WIB
[Fimela] Reza Rahadian

Fimela.com, Jakarta Jenazah Presiden ketiga Republik Indonesia, BJ Habibie sudah tiba di rumah duka, kawasan Patra Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (11/9/2019) pada pukul 20.35 WIB.

Dengan pengawalan ketat, jenazah diboyong dari RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, setelah terlebih dahulu dimandikan dan disholatkan di Rumah Jenazah RSPAD.

[Fimela] BJ. Habibie
BJ. Habibie (Instagram/b.jhabibie)

Tiba di Rumah Duka, jenazah Eyang Habibie langsung diboyong ke dalam rumah untuk disemayamkan. Para pelayat pun semakin memenuhi rumah duka untuk memberikan ucapan belasungkawa.

Dari sekian banyak pelayat yang hadir, tampak aktor Reza Rahadian. Mengenakan pakaian rapi bercorak batik, sekilas, ia tampak tak kuasa menahan sedih atas kepergian BJ Habibie.

Memang, sosok Reza Rahardian menjadi salah satu publik figur yang cukup dekat dengan BJ Habibie. Kedekatan mereka tak terlepas dari peran apik Reza memerankan karakter Habibie dalam film biopiknya.

Artis Lain

[Fimela] Jenazah BJ Habibie
Jenazah BJ Habibie keluar dari RSPAD. (Bambang E Ros/Fimela.com)

Sementara itu sahabat Reza Rahadian yang juga dekat dengan BJ Habibie yaitu Bunga Citr Lestari belum tampak di rumah duka. Artis lain yang hadir adalah Yuki Kato serta Hanung Bramantyo di rumah sakit.

Jenazah BJ Habibie sendiri rencananya akan dimakamkan di TMP Kalibata, Jakarta Selatan, pada Kamis (12/9/2019) siang. Seperti yang sudah diminta jauh-jauh hari, BJ Habibie akan dimakamkan tepat di samping makam istrinya, Ainun yang sudab terlebih dahulu meninggal dunia.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓