BJ Habibie Meninggal, Begini Sedihnya Reza Rahadian

Rivan Yuristiawan12 Sep 2019, 10:24 WIB
BJ Habibie Terima Kunjungan Tokoh Gerakan Suluh Kebangsaan

Fimela.com, Jakarta Aktor Reza Rahadian tak bisa menahan tangisnya saat melayat ke Rumah Duka Presiden Indonesia ke-3, BJ Habibie. Saking sedihnya, Reza enggan mengungkapkan perasaannya atas kepergian BJ Habibie.

Kesedihan Reza Rahadian sudah tampak saat jenazah BJ Habibie tiba di rumah duka. Ia tampak mengeluarkan air mata begitu peti jenazah BJ Habibie keluar ambulance dengan balutan bendera Merah Putih di peti jenazah.

[Bintang] Reza Rahadian dan Habibie
Aktor Reza Rahadian sukses memerankan tokoh presideng ketiga RI BJ Habibie. Kesuksesannya tidak hanya di tanah air, tapi juga sampai di asia pasific. Reza baru saja meyabet gelar aktor terbaik seasia pasific. (Adrian Putra/Bintang.com)

Sesaat ketika hendak meninggalkan Rumah Duka, pemeran Habibie dalam film biopik yang menggambarkan kisah percintaannya dengan Ainun itu pun hanya mengeluarkan sedikit pernyataan. Ia mengaku sangat berduka atas kepergian BJ Habibie.

"Saya cuma bisa bilang turut berduka cita untuk keluarga yang ditinggalkan," ungkapnya sambil menangis.

[Fimela] Reza Rahadian di rumah duka BJ Habibie
(Adrian Putra/Fimela.com)

Tak lupa, sambil bergegas pergi, ia mengucapkan salam perpisahan bagi Presiden ketiga Indonesia itu. "Selamat jalan buat Eyang, semoga cepat bertemu dengan Eyang Ainun di tempat terbaik," pungkasnya bergegas.

Seperti yang diberitakan, BJ Habibie meninggal dunia pada Rabu (11/9/2019) di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, pukul 18.05 WIB. Rencananya, almarhum akan dimakamkan di TMP Kalibata, Jakarta Selatan, selepas salat zuhur berdampingan dengan makam istrinya.