Sukses

Entertainment

Satu Gaya Rambut, 4 Ekspresi Menggemaskan Dian Sastrowardoyo

Fimela.com, Jakarta Menyebut nama Dian Sastrowardoyo, tentu saja akan terbayang sebuah kecantikan khas Indonesia yang tak kalah dengan perempuan mancanegara. Dan perempuan ini ternyata mampu menjaga kecantikannya di usia 37 tahun.

Satu hal yang membuatnya selalu cantik adalah dukungan dari gaya rambut yang dipilihnya. Ia selalu bisa memilih gaya rambut yang sesuai dengan paras wajahnya. Tak kalah penting adalah kesehatan dan keindahan rambut yang terus dijaganya.

"Swipe left till end to see how happy I am with this hair," kata Dian Sastro di laman Instagramnya, therealdisastr baru-baru ini.

Seraya memamerkan beberapa foto dirinya yang merasa bahagia dengan rambut yang dimiliknya, Dian Sastrowardoyo mengajak kepada semua perempuan untuk mencintai rambutnya, apapun gayanya. "Love your hair whatever the style you have..," ujarnya.

"Yuk share foto kamu di Instagram dengan gaya rambut favorit kamu dengan caption berisi cerita kenapa kamu suka banget, nyaman banget, dan pede banget dengan gaya rambut seperti ini," tutur Dian Sastrowardoyo.

Selalu Cantik

Empat foto yang diunggah oleh Dian Sastrowardoyo pun menuai pujian dari masyarakat, seperti biasanya. Mereka selalu menyanjung pemeran film Ada Apa Dengan Cinta? tersebut atas kecantikan yang tak lekang oleh waktu.

"@therealdisastr Idola ku dari masa ke masa," tulis akun idong15. "You look gorgeous sist.," tutur akun bernama achamilan83.

Mirip Maudy Ayunda?

Pada beberapa pose dengan ekspresi wajah yang berbeda tersebut, Dian Sastrowardoyo disebut mirip dengan Maudy Ayunda. Beberapa orang warganet menyatakan hal tersebut.

"Win, @halo.winn Apa cuma aku yang mikir mirip @maudyayunda," tanya akun bernama irenetalenta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading