4 Fakta Seru Jelang Comeback TWICE, Feel Special

Nizar Zulmi12 Sep 2019, 16:08 WIB
TWICE

Fimela.com, Jakarta Girl group TWICE akan segera memulai comeback mereka di tahun 2019 ini. Persiapan semakin matang setelah mereka merampungkan tur di beberapa negara Asia belum lama ini.

JYP Entertainment selaku agensi telah merilis teaser dan bocoran judul comeback TWICE. Mereka akan merilis EP atau mini album yang diberi judul Feel Special.

TWICE
TWICE (Soompi)

Berdasarkan informasi dari JYP, EP ini dijadwalkan rilis pada 23 September 2019 mendatang. Sejumlah teaser telah diunggah untuk mulai menarik perhatian ONCE, sebutan fans TWICE.

Apa saja hal menarik tentang comeback TWICE mendatang? Apakah Mina benar-benar akan kembali di album ini?

Teaser Individu

Nayeon TWICE
Nayeon TWICE (Allkpop)

JYP sudah mulai merilis foto-foto dan video untuk teaser individu Feel Special dari TWICE. Dimulai dari Nayeon, satu per satu video memperlihatkan personel lain seperti Jeongyeon, Momo dan Sana.

Bagaimana dengan Mina?

Idap Anxiety Disorder, Ini 6 Potret Cantiknya Mina TWICE di Panggung
Mina TWICE. (Sumber: Instagram/@minaextra)

Sebelumnya Mina dikabarkan masih harus memulihkan kondisi pasca mengalami kecemasan. Namun fans menangkap sinyal bahwa Mina akan terlibat di comeback TWICE kali ini.

Dugaan itu muncul dari photocard album yang sudah diumumkan. Di situ terdapat 9 member TWICE, lengkap dengan nama Mina di salah satu album foto. Fans pun yakin ini jadi comeback yang menarik dengan kembalinya Mina.

Menulis Lagu

TWICE
TWICE (Kpopmap)

Feel Special adalah EP ke-8 bagi TWICE sejak pertama kali debut. Dan hal lain yang menarik di album ini adalah mengenai keterlibatan para membernya.

Terdiri dari total 7 lagu, hampir semua ditulis oleh para member seperti Momo, Dahyun dan Jihyo. Hal itu tertulis dalam tracklist yang sudah tersebar di social media.

Isi Album

TWICE
TWICE Feel Special (Allkpop)

Ketujuh lagu di album Feel Special antara lain title track berjudul Feel Special, lalu ada Rainbow, Get Loud’  Trick It, Love Foolish, 21:29 dan‘Breaktrough. 

Single Feel Special masih ditulis oleh Park Jin Young, yang terbukti sukses menelurkan sederet hits. Seberapa excited kamu dengan comeback TWICE kali ini?

Saksikan Juga Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓