Sukses

Entertainment

Gisella Anastasia Klarifikasi Mengenai Video di Klab Malam

Fimela.com, Jakarta Gisella Anastasia sempat menghebohkan publik karena video dirinya yang sedang asik berjoget di Kelab malam bersama laki-laki tersebar di media sosial.

Mendengar kabar tersebut, Gisella Anastasia pun merasa risih, akhirnya ia pun memberikan klarfikasi nya. Ibu satu anak itu juga menyebut dalam video itu, ia tidak berada di kelab malam.

"Iya itu video sebenarnya kan dibilang kan Gisel joget di kelab malam. Kalau di kelab masa aku muka minyak minyakan gitu kaga dandan kaga apa. Aku mah udah jarang banget kayak gitu kecuali temen ulang tahun atau apa," jelas Gisel saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (11/9/2019).

Lebih lanjut, perempuan 28 tahun itu mengatakan bahwa dirinya tengah berada di acara konser salah satu band tanah air. Disana dirinya bersama teman-teman dan kekasihnya, Wijaya Saputra atau lebih sering disebut Wijin.

"Kemarin itu memang tempat live band. Bandnya band Indonesia, cakep banget kan lagu-lagunya, nyanyi kan kita. Enjoy sama temen-temen banyak sekali ada itu yang ngerekam temen Wijin dan temen Aurel juga temen keluarga bunda juga," ungkap Gisella Anastasia.

Mencari Kesenangan

Diakui mantan istri Gading Marten itu, dirinya hanya sebatas mencari kesenangan saja, karena terlalu lelah menjalani aktivitas sehari-hari.

"Dari pas dateng ya kita have fun meluangkan waktu untuk sedikit bersenang-senang diantara setelah kesibukkan kita yang lagi capek banget. Melepas lelah di saat yang memang udah malem dan biasa aja. Dan itu jogetnya sama sahabat aku yang memang kita nyaman," jelasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading