Sukses

Entertainment

Unggah Foto, Perut Cinta Laura Jadi Perhatian

Fimela.com, Jakarta Di laman Instagramnya, Cinta Laura mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya tengah berjalan bersama Herjunot Ali di sebuah stasiun kereta api. Cinta sendiri menyebutkan bahwa foto tersebut merupakan satu adegan di film terbarunya berjudul Jeritan Malam: Ketika Keindahan Menjadi Ketakutan.

"Get the exclusive first look to my newest film, Jeritan Malam: Ketika Keindahan Menjadi Ketakutan," kata Cinta Laura di laman Instagramnya, claurakiehl baru-baru ini.

"Mau ketemu aku and Herjunot?! Datang ya ke meet and greet di Gramedia Matraman, KAMIS tanggal 19 September 2019, jam 13.00. Akan ada exclusive teaser trailer release! 10 orang orang yang pertama dateng akan dapat kaos, novel Jeritan malam dan bisa photo bareng kita!" demikian promo Cinta.

Namun, sepertinya warganet kurang mempedulikan keterangan foto yang dituliskan oleh Cinta Laura. Mereka malah salah fokus dan justru melihat perut cinta Laura, meski tersembunyi di balik kaos yang dikenakan.

Ya, meski terhalang oleh kaos yang dipakainya namun perut Cinta Laura berhasil mencuri perhatian karena tidak hanya rata. Layaknya tumpukan batu, otot perut Cinta memang membentuk six pack.

Salah Fokus

Banyak komentar yang ada pada kolom komentar Cinta Laura pun kebanyakan menyebut tentang perut sixpack Cinta Laura. Mereka tak menyangka bahwa seolah perut artis keturunan Jerman ini tembus pandang.

"Mau ngumpulin orang-orang yang salfok sama abs @claurakiehl," tutur akun bernama armnrsyd_93. "Sixpacknya keliatan," lanjut akun bernama callmeuted.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading