Kolaborasi Unik Post Malone dengan Rocker dan Rapper Sekaligus

Nizar Zulmi13 Sep 2019, 13:08 WIB
Post Malone

Fimela.com, Jakarta Ada berbagai macam alasan kenapa Post Malone jadi musisi generasi baru yang sangat digilai fans. Salah satunya adalah dari caranya mengeksplor karya yang seringkali tak terduga dan fenomenal.

Baru-baru ini Malone merilis sebuah karya yang cukup membuat heboh skena musik. Bagaimana tidak, ia menggandeng dua nama besar sekaligus yang sudah punya reputasi sebagai senior.

[Bintang] Post Malone
Post Malone (Foto: AFP / Roger Kisby / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Mereka adalah rocker gaek Ozzy Osbourne, sang vokalis band Black Sabbath, serta rapper kondang Travis Scott. Ketiganya berkolaborasi dalam sebuah lagu berjudul Take What You Want yang dirilis 10 September kemarin.

Interaksi musikal antara trap, hip hop dan rock berbuah komposisi yang legit. Post Malone setidaknya berhasil menambah jajaran penikmat rock sebagai pengagum karyanya yang kadang menuai pro dan kontra.

Kolaborasi Ajaib dalam Sekejap

Ozzy Osbourne
Ozzy Osbourne (Amy Harris/Invision/AP)

Dengan karya yang semegah itu, ternyata Post Malone dan Ozzy Osbourne hanya butuh waktu 30 menit untuk proses rekaman. Keduanya punya visi yang selaras dan berhasil dituangkan dalam karya tersebut.

"Literally, mereka cuma butuh waktu 30 menit. Mereka hanya bicara lewat Skype dari studio, karena Post sedang berada di jalan. Sementara Ozzy berada di studio dengan produser Post," ungkap Sharon Osbourne di acara Jimmy Kimmel Live (11/9).

Benar saja, kolom komentar cukup banyak memuat para pendengar baru yang penasaran dengan kolaborasi mereka. Mayoritas mereka tak menyesal dengan kombinasi maut ketiga ikon musik tersebut. Bagaimana dengan kamu?

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓