Soal Catut Nama Bayi, Franda Meminta Maaf

Anto Karibo16 Sep 2019, 08:24 WIB
7 Potret Kebersamaan Franda dan Zylvechia, Ibu dan Anak yang Kompak

Fimela.com, Jakarta Franda beberapa waktu lalu sempat membuat publik menudingnya keterlaluan. Pasalnya, nama anaknya Zylvechia dijiplak oleh seorang fans untuk anaknya. Namun sepertinya sekarang ini Franda menyadari kekeliruannya.

"Dengan segala kerendahan hati, saya mau minta maaf atas ucapan dan perlakuan saya yang menyakiti hati dan keluarga kalian Saya sesungguhnya tidak ada niat menyakiti perasaan kalian, terutama anak kalian," tulis Franda dalam pesan yang dilayangkannya, baru-baru ini.

7 Potret Kebersamaan Franda dan Zylvechia, Ibu dan Anak yang Kompak
Franda dan Vechia (Sumber: Instagram/frandaaa87)

"Awalnya saya mengirim DM (pesan langsung) dengan tujuan kalian bisa tahu dan mengerti bagaimana arti ZYLVECHIA buat kami dan sekeluarga terutama saya," lanjut istri Samuel Zylgwyn tersebut.

Franda selanjutnya mengatakan bahwa dirinya hanya meluapkan emosi yang sesaat. Setelah mendapatkan teguran dan masukan dari berbagai pihak akhirnya Franda menyadari bahwa sejatinya nama yang ia berikan kepada anaknya itu datangnya dari Tuhan.

"Tapi karena ego dan emosi, saya sadar bahwa saya menyampaikan dengan cara yang salah, Tuhan sendiri yang titipkan nama itu dihati saya untuk membawa berkat buat Vechia," tulis Franda.

Membawa Berkat

7 Potret Kebersamaan Franda dan Zylvechia, Ibu dan Anak yang Kompak
Franda dan Vechia (Sumber: Instagram/frandaaa87)

Franda juga menyadari dengan sesungguhnya bahwa nama anaknya tersebut juga bisa berarti memberikan berkah buat sesamanya. Ia pun tak lupa mendoakan supaya keluarga yang memakai nama anaknya ikut mendapatkan berkah.

"Sebagaimana nama Zyvelechia betul-betul membawa berkat buat kami sekeluarga. Semoga berkat yang sama juga turun atas kalian sekeluarga," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓