Yang Dilakukan Raline Shah Saat tak Disetujui Jadi Artis Oleh Keluarga

Rivan Yuristiawan16 Sep 2019, 15:24 WIB
Raline Shah Saat Hadiri World Premier Film The Lion King di Amerika

Fimela.com, Jakarta Aktris cantik Raline Shah terbilang sukses berkarier di industri hiburan tanah air. Diakui Raline, keputusannya untuk terjun di dunia entertainment sempat diragukan oleh keluarganya yang memiliki background bisnis.

Tak terpengaruh, Raline pun akhirnya mampu membuktikan jika keputusannya untuk menjadi entertainer adalah jalan yang tepat. "Aku tuh hidupnya meyakinkan orang aja," ungkap Raline Shah di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2019).

[Fimela] Raline Shah
(Daniel Kampua/Fimela.com)

"Dari awal jadi artis, keluarga juga kurang support ya. Tapi aku percaya kalau kita nunjukin disiplin kita, jerih payah kita, dan konsistensi tiap hari, pasti insyaallah mereka ujung-ujungnya mereka akan terima juga," tutur Raline.

Prinsip demikian pun akhirnya diterapkan Raline saat memutuskan untuk berbisnis kedai kopi bersama adik dan beberapa sahabatnya.

"Aku bukan hanya tempelan di sini jadi ambassador atau apa, investasi aku sama dengan yang lainnya. Kita berlima dari energi, waktu, dan segala yang kita invest sama rata," terang Raline Shah.

Lakukan Promosi

Raline Shah
Kedai kopi 'Kisaku' milik Raline Shah dan para sahabatnya. foto: dok. magnifique

Perempuan berdarah Medan itu meyakini, dengan kualitas yang ditawarkan, ditambah harga yang cukup bersaing, lini bisnisnya di bidang food and beverage ini bisa berkembang menjadi lebih besar di kemudian hari.

"Sejujurnya di sini promosinya harus dari mulut ke mulut itu paling efektif. Orang udah cicipi kopinya dan mereka akan cerita ke Teman-temannya aku rasa itu marketing paling efektif karena jujur dan tulus dari costumer itu sendiri. Lebih dari itu kita push dari awareness kayak aku sering posting di IG, teman-teman juga. Jadi aku rasa citarasa kalau dibikin dengan baik dna benar, kopinya enak berkualitas, fresh aku rasa Word of mouth itu akan terjadi senatural mungkin," pungkas Raline Shah.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓