Sukses Berakting, Jefan Nathanio Wujudkan Mimpi jadi Penyanyi

Rivan Yuristiawan15 Sep 2019, 22:00 WIB
Jefan Nathanio

Fimela.com, Jakarta Nama Jefan Nathanio memang masih terdengar asing di telinga. Namun demikian, bakat remaja 13 tahun itu tak perlu diragukan lagi. Di bidang akting, ia pernah menyabet Piala Maya tahun 2013 lewat perannya di film Tampan Tailor bersama Vino G. Bastian. Kini, Jefan tengah mengeksplorasi bakat lainnya di bidang tarik suara lewat single Masa Kecil.

Ditemui saat peluncuran single Masa Kecil beberapa waktu lalu, Jefan menuturkan jika terjun ke dunia musik merupakan impiannya sejak dulu. Kini, saat kesempatan untuk menjajal dunia tarik suara datang, Jefan pun tak ragu untuk melakukannya.

Jefan Nathanio
Jefan Nathanio (Rivan Yuristiawan/Fimela.com)

"Memang awalnya aku pengin jadi penyanyi. Tapi akhirnya karena mama punya jalur ke akting, jadi aku ikutin. Tapi sekarang aku mau coba hal baru, yaitu nyanyi," kata Jefan Nathanio.

Lagu Masa Kecil sendiri diciptakan oleh Pungu Sinaga, bercerita tentang masa kecil banyak orang yang penuh dengan kebahagiaan. Dengan musik yang terdengar bernuansa pop, Jefan pun sudah secara resmi merilis official video klip dari lagu Masa Kecil di youtube channel-nya.

"Dia (lagu Masa Kecil) menceritakan tentang mengenang masa kecil, bahwa masa kecil itu masa-masa menyenangkan," terangnya.

Jefan Nathanio
Jefan Nathanio (Dok Liputan6.com)

Meski tengah mencoba peruntungan di dunia musik, namun Jefan Nathanio mengaku tak akan sepenuhnya meninggalkan dunia akting. Sebisa mungkin, remaja yang masih duduk di Sekolah Menengah Pertama itu akan mengatur agar semuanya bisa berjalan beriringan.

"Tetap beriringan (antara akting dan nyanyi). Jadi tidak meninggalkan akting dan sepenuhnya masuk ke dunia musik juga," pungkasnya.