4 Selebriti Hollywood yang Ternyata Punya Kembaran

Rizky Mulyani16 Sep 2019, 18:24 WIB
[Fimela] Scarlett Johansson dan Hunter Johansson

Fimela.com, Jakarta Setiap orang yang terlahir kembar identik dengan memiliki wajah yang mirip, bahkan sulit dibedakan. Namun ternyata ada juga anak kembar yang ternyata wajahnya tidak mirip sama sekali. Nah, kembar seperti ini disebut sebagai kembar dizigotik atau non-identik.

Melansir dari CBS News beberapa waktu lalu,beberapa selebriti Hollywood seperti Scarlett Johansson dan beberapa di bawah berikut ini ternyata ditakdirkan lahir kembar. Meski berasal dari satu rahim, namun wajah mereka tidak mirip. Bahkan tak sedikit yang tidak mengetahui kalau sebenarnya selebriti berikut memiliki kembaran.

Scarlett Johansson

[Fimela] Scarlett Johansson
Scarlett Johansson (FOTO: Splashnews)

Scarlett Johansson, aktris, model, dan penyanyi asal Amerika yang seringkali menarik perhatian publik. Siapa yang menyangka kalau ia memiliki kembaran bernama Hunter Johansson. Lantaran postur tubuhnya yang tinggi, ia juga berhasil menarik perhatian. Scarlett seringkali membawa Hunter sebagai pendamping untuk menghadiri acara red carpets, termasuk makan malam White House Corrspondents di tahun 2010.

Ashton Kutcher

[FIMELA] Ashton Kutcher
Ashton Kutcher (FOTO: Splashnews)

Sebelum Ashton Kutcherterkenal, ia hanyalah seorang anak laki-laki yang berasal dari Iowa kota di mana ia tumbuh bersama Michael Kutcher, saudara kembarnya. Michael memiliki penyakit yang cukup serius ketika ia masih kecil. Michael di diagnosis dengan penyakit Cerebral Palsy dan mendapatkan transplan hati di umur 13 tahun di University of Iowa Hospitals and Clinics.

Rami Malek

[FIMELA] Rami Malek
Rami Malek (FOTO: Splashnews)

Pemeran Freddie Mercury di film Bohemian Rhapsody yang merumur 35 tahun itu mengejutkan para fansnya. Pasalnya, Rami Malek memiliki saudara kembar yang bernama Sami. Sami memilih untuk tidak menjadi pusat perhatian. Melansir dari Vulture (28/8/2015), Sami merupakan seorang guru.

Elvis Presley

[Fimela] Elvis Presley
Elvis Presley (Instagram/elvis)

Elvis Presley, penyanyi legendaris yang lahir pada 8 Januari 1935 ini ternyata memiliki saudara kembar. Namun sayangnya, Jesse Garon Presley harus meninggal dunia tak lama setelah lahir. Sedangkan Elvis sendiri meninggal pada 6 Agustus 1977 dalam usia 42 tahun.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Lanjutkan Membaca ↓