Sifat Pantang Menyerah Zee Zee Shahab Mirip Zodiak Aries

Syifa Ismalia16 Sep 2019, 19:24 WIB
[Bintang] Zee Zee Shahab

Fimela.com, Jakarta Artis keturunan Arab dan Betawi, Zee Zee Shahab lahir di Jakarta, 31 Maret 1988 lalu. Jika dilihat dari tanggal lahir, Zee Zee masuk dalam golongan zodiak Aries. Diketahui dari berbagai sumber, orang yang berzodiak Aries, memiliki sifat kreatif, enerjik, pekerja keras, mudah bergaul dan berani melakukan perubahan.

Salah satu sifat yang mirip dengan Zee Zee Shahab berdasarkan zodiak adalah pantang menyerah. Bagaimana tidak, yang awalnya ibu satu anak itu jarang olahraga kini sudah justru ikut lomba maraton di beberapa kota dan negara.

[Fimela] Zee Zee Shahab
(Instagram/zeezeeshahab)

"Awalnya memang berat. Saya kan memang nggak pernah kuat kalau olahraga lari lama-lama. Apalagi, saya baru melahirkan dan masih menyusui. Tapi syukurlah, ternyata banyak manfaat yang saya rasakan sekarang," ungkap Zee Zee beberapa waktu lalu.

Lebih Lanjut, Zee Zee Shahab pun menceritakan dirinya yang kerap kali merasakan hal-hal tidak mengenakan di awal dirinya mencoba untuk rajin lari.

"Bertahap (sampai akhirnya ikut Maraton), jadi beda-beda latihannya, satu bulan pertama dan sekarang beda-beda jenis latihannya, latihan seminggu empat kali, termasuk long run, jadi setiap cfd kita long run, bertahannya itu awal-awal nyesel, keleyengan, cuma bisa lari lima menit dua menit jalan, selama dua Minggu, setelah itu cedera kanan kiri, nggak bisa jalan, sholat pun duduk, drama banget deh, sakit kaki," kata Zee Zee Shahab beberapa waktu lalu.

[Fimela] Zee Zee Shahab
(Instagram/zeezeeshahab)

Olahraga lari ini sebenarnya untuk menurunkan berat badannya, usai melahirkan anak keduanya, Lucky Keriym Putra. Namun lambat laun, ia semakin cinta dan ikut berbagai lomba maraton.

Menurutnya, lari tak hanya dapat membuat berat badannya menurun saja. Namun juga dapat membuat dirinya menjadi lebih bahagia dibandingkan sebelumnya.

"Banyak banget (manfaat lari), kurus dapat, Happy dapat, olahraga mengeluarkan hormon endorfin yang bikin bahagia, positif hidupnya, komunitas menyenangkan karena mereka positif. Dan banyak positifnya dibandingkan negatif saat kita olahraga," jelas Zee Zee Shahab.