Sukses

Entertainment

Cerita Satu Tahun Pernikahan Anisa Rahma

Fimela.com, Jakarta Tepat pada 16 September 2019, usia pernikahan Anisa Rahma sudah satu tahun. Selama itu pula Anisa merasakan bagaimana menjalani kehidupan rumah tangga berdua dengan suaminya, Anandito Dwis.

"16-09-2018. Alhamdulillah menginjak 1 tahun pernikahan kita, banyak hal yang udah dilaluin bersama, suka & dukaa, eh hampir 'suka' semuanya," ujar Anisa Rahma di laman Instagramnya, anisarahma_12 baru-baru ini.

Anisa sendiri tak menafikan adanya beberapa masalah dalam rumah tangganya. Namun, ia dan suami pada kenyataannya berhasil menyelesaikan segala masalah dengan baik. Keduanya bahkan menganggap masalah sebagai bumbu dalam pernikahannya.

"Dukanya yaa kalo ada masalah-masalah kecil aja yang bikin beda pendapat tapi justru itu bumbunya dan jadi pengalaman untuk kita perbaikin ke depannya," tutur mantan personil girlband Cherrybelle ini.

Saking banyak kesenangan yang dilalui oleh pasangan ini, perjalanan waktu setahun pun tak dirasakan berat oleh Anisa Rahma. "Alhamdulillah ya Allah, pernikahan 1 tahun tapi rasanya kaya baru beberapa bulan," paparnya.

Doa Anisa

Perjalanan setahun bagi sebuah pernikahan merupakan sebuah pembuka saja. Karena akan ada banyak tahun ke depan yang harus mereka lalui. Karenanya, Anisa Rahma berharap segala kebaikan dalam setiap yang didapatkan.

"Semoga ke depannya bisa lebih baik lagi, terkabul semua yang dicita-citakan, diberikan keturunan yang soleh solehah, rejeki yang melimpah dan bermanfaat untuk sesama, selamat dunia akhirat, sakinnah mawaddah warohmah.. (Aamiin) Happy 1st Anniversary sayang @ananditodwis," tandas Anisa Rahma.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading