Gaya Kartika Putri Kenakan Baju Renang

Anto Karibo17 Sep 2019, 08:24 WIB
Babymoon, Ini 5 Gaya Kartika Putri Saat Liburan ke Jepang Bareng Suami

Fimela.com, Jakarta Meski sudah berhijab, aktivitas untuk melakukan olahraga kesukaan tak selayaknya berhenti. Asal, apa yang dilakukan tak melanggar syarat-syarat lain dalam ajaran. Hal ini dilakukan pula oleh Kartika Putri yang suka berenang.

Ia mengaku jika semenjak berhijab sering merasa kebingungan saat ingin berenang. "Assalamuallaikum warahmatullahi wabarakatuh. Semenjak berhijab aku sempet kebingungan buat berenang," kata Kartika Putri di laman Instagramhya, kartikaputriworld, baru-baru ini.

Kartika Putri
Kartika Putri kenakan baju renang (Instagram/kartikaputriworld)

Karena biasanya baju renang yang ada di pasaran kebanyakan tak memenuhi syarat-syarat sebagai penutup aurat bagi muslimah. "Pakai baju renang yang bagaimana, biar tetap terjaga auratnya terlihat sopan saat berenang, terutama di tempat umum," lanjutnya.

Tak heran, ketika menemukan tipikal baju renang yang nyaman ketika dipakai berenang, juga tak membentuk lekuk tubuh seperti baju renang pada umumnya, Kartika Putri merasa senang.

"Nah sampe akhirnya aku nemuin online shop baju renang syari yang bagus nyaman dan tetep stylist, aku suka banget karena modelnya yang gak membentuk lekuk tubuh terus warna-warnanya yang lucu-lucu banget," kata Kartika Putri.

Semangat Olahraga

Kartika Putri
Kartika Putri kenakan baju renang (Instagram/kartikaputriworld)

Dari sisi medis, seorang perempuan hamil memang sangat baik ketika melakukan olahraga berenang. Disebut bahwa olahraga ini merupakan jenis yang paling aman dibandingkan lainnya karena minim mengakibatkan cidera.

"Aku jadi semakin semangat olahraga renang apa lagi udah mulai deket lahiran gini hehehe," tandas Kartika Putri.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓