4 Fakta Menarik iKON yang Jarang Diketahui Orang

Musa Ade16 Sep 2019, 15:32 WIB
iKON

Fimela.com, Jakarta Pada Juni 2019 lalu beredar kabar mengenai kasus dugaan transaksi narkoba yang dilakukan oleh B.I eks iKON pada 2016. Sekitar tiga bulan tidak ada kemajuan, pada awal bulan akhirnya polisi memutuskan bahwa pihaknya akan menggelar investigasi terkait kasus ini.

Kabar terbaru menyebutkan B.I eks iKON akan diperiksa polisi pada minggu ini. Seperti dilansir dari Soompi, pendiri YG Entertainment, Yang Hyun Suk bakal diinterogasi polisi. Langkah ini diambil karena Yang Hyun Suk disinyalir melakukan beberapa hal yang memengaruhi kasus ini pada 2016.

"Kami tidak bisa membagikan [informasi] detail karena investigasi masih berjalan, tapi saat ini kami membuat jadwal antara informan, B.I, dan yang lain. Setelah mendapatkan testimoni mereka kami akan memastikan bahwa apa yang mereka katakan adalah benar," ujar seorang sumber dari pihak kepolisian.

Terlepas dari hal tersebut, tidak ada salahnya jika kita sedikit membahas tentang fakta-fakta menarik iKON. Apa saja? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Jago Ngedance

[Bintang] Begini Makna Penggemar di Mata Personel iKON
Sedangkan June mengatakan jika para penggemar harus datang ke konser iKON dengan kasih sayang. "Pegang konbatmu dan berlompatlah," kata Yunhyeong. (Foto: soompi.com)

Sudah tidak diragukan lagi kemampuan ngedance dari para personel iKON. Sebelum mereka memulai debut, Yang Hyuk Suk mengakui bakat dance para personel iKON.

Jahil

FOTO: Potret iKON, Pelantun Lagu 'Love Scenario' yang Selalu Tampil Modis
Seperti gaya pakaian formal saat mereka mendapatkan penghargaan tertinggi dalam kategori Song of The Year di acara Melon Music Awards 2018 lalu ini. Serba putih, iKON memberikan ucapan terimakasih pada penggemarnya. (Liputan6.com/Instagram/@withikonic)

Ternyata para personel iKON tergolong jahil. Mereka kerap saling mengolok-olok satu sama lain dan saling menjahili sesam personel. Sikap mereka yang suka bercanda di atas pnggung menjadi kejutan tersendiri bagai para penonton.

Personel Multitalenta

[Bintang] Begini Makna Penggemar di Mata Personel iKON
Berbeda dengan Chanwoo, Jinhwan mengatakan jika para penggemar cukup membawa badan saat iKON menggelar konser. Sedangkan Donghyuk mengatakan jika ikonics cukup memakai sepatu yang nyaman dan konbat. (Foto: soompi.com)

Meskipun dikenal sebagai grup dengan musik hip-hop, iKON juga punya bakat lainnya dalam hal musik. Hal tersebut dapat dilihat dari lagu yang berjudul Apology. Pada lagu tersebut, iKON berhasil membuat para pendengar merasakan emosional yang luar biasa.

Pekerja Keras

[Bintang] Begini Makna Penggemar di Mata Personel iKON
Bagi para personel iKON, penggemar merupakan hal yang paling berharga. Menurut B.I, penggemar lebih dari garam dan cahaya, dua hal yang paling penting di hidup manusia. (Foto: soompi.com)

Sudah bukan rahasia lagi jika iKON merupakan grup yang tergolong pekerja keras. Walaupun tak menjadi pemenang di ajang Win: Who Is Next?, namun tidak menyerah. Usaha itu pun tak sia-sia, mereka akhirnya menjadi pemenang di ajang Mix & Match.

Lanjutkan Membaca ↓