Dijuluki Aktor Komedi, Gading Marten Santai

Syifa Ismalia17 Sep 2019, 10:45 WIB
[Fimela] Gading Marten

Fimela.com, Jakarta Aktor komedi sepertinya cocok untuk disematkan kepada Gading Marten. Bagaimana tidak, ia memang akhir-akhir ini kerap kali mengisi film-film komedi di Tanah Air, bahkan filmnya pun laris dipasaran.

Gading Marten sendiri mengaku tak masalah jika dirinya dinobatkan sebagai aktor komedi. Pasalnya, menurut bapak satu anak itu, komedi adalah jati dirinya.

[Fimela] Gading Marten
(Instagram/gadiiing)

"Memang saya orangnya komedi. Jadi mungkin itu yang menjadi salah satu faktor Dian Sastro dan Mba Shanti milih kali ya (di film 'Guru-Guru Gokil')," ujar Gading saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (12/9/2019).

Ia kembali menambahkan, jika seseorang mencari aktor yang tampan memang bukan dirinya. "Jadi mungkin kalau misalnya film ini butuh sosok yang ganteng yang serius mungkin gue nggak dipakai. Nggak mungkin. Ada Nicholas Saputra, ada yang lain-lain gitu, tapi kalau nyari yang begini (lucu), ya saya," katanya.

Gading juga mengatakan bahwa dirinya justru bangga jika dinobatkan sebagai aktor komedi. Pasalnya ia tidak usah susah-susah menjadi diri orang lain. "Nggak-nggak (minder). Gue justru bangga gitu karena masing-masing orang punya dunianya sendiri," ungkap Gading Marten.

Pesan Sang Ayah

[Fimela] Gading Marten
(Instagram/gadiiing)

Lebih lanjut, Gading mengatakan bahwa saat menjalankan kariernya di dunia perfilman, ia selalu ingat dengan pesan yang disampaikan sang ayah, Roy Marten.

"Jadi dari dulu aja pas mau terjun ke dunia entertainment kan bokap selalu bilang, 'Ciptain Gading sendiri, jangan jadi orang lain'. Makanya serius (genre) itu pasti bokap, gue komedi. Masing-masing orang punya dirinya sendiri, passion sendiri. Memang terkadang peran itu yang menemukan aktornya gitu," jelas Gading.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓