Video Call Hingga CCTV Online, Cara Denada Obati Rindu dengan Anak di Singapura

Syifa Ismalia17 Sep 2019, 11:24 WIB
[Fimela] Denada

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Denada memiliki cara sendiri untuk mengobati rasa rindunya dengan sang buah hati, Shakira Aurum yang tengah dirawat di salah satu rumah sakit di Singapura karena penyakit Leukimia yang diderita.

Anak harus tinggal di Singapura, sedangkan Denada bolak-balik ke Indonesia karena harus mencari uang untuk biaya pengobatan. Jauh dari buah hati, Denada pun mengaku sering rindu dengan anaknya.

[Bintang] Denada
Denada dan Shakira. (Foto: instagram.com/denadaindonesia)

Berbagai cara ditempuh Denada agar bisa melihat anaknya meski berjauhan. Seperti halnya dirinya kerap kali menghubungi sang anak lewat sambungan telepon.

"Kita setiap hari video call bisa sampai lima kali dalam sehari, dari bangun sampai mau tidur masih video call," ujar Denada saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (13/9/2019).

Tak hanya itu saja, Denada juga sering memantau anaknya dari kejauhan dengan cara yang cukup canggih. "Aku juga punya CCTV online biar bisa lihat dia (Shakira) terus," katanya.

Kerap Diprotes

[Fimela] Denada
Denada (instagram/denadaindonesia)

Denada mengatakan, Shakira sebelumnya beberapa kali sudah memintanya terus menetap di Singapura agar Shakira bisa terus bersama dengan Ibunda tercintanya. Namun Denada belum bisa melakukan itu.

"Iya, dia selalu minta aku enggak kerja katanya 'Bu ngapain ke Indonesia? Ngapain enggak di Singapura saja sama Shakira?" ujar Denada.

Denada pun memberikan pengertian. "Beliau sudah dalam satu umur yang lebih dewasa jadi sudah dikasih pengertian ibu sudah kerja, meskipun dalam hal basic. 'Ibu harus kerja, katanya mau beliin mainan ini, katanya mau jalan-jalan," katanya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓