Sukses

Entertainment

10 Member Girl Group Terpopuler September 2019

Fimela.com, Jakarta Jajaran idol K-Pop terpopuler kembali diumumkan di pertengahan bulan ini. Dirilis oleh Korean Business Research Institute, ada sejumlah nama member girl group yang mendapat reputasi terbaik selama sebulan terakhir.

Dari data yang terkumpul dari 13 Agustus hingga 14 September, Korean Business Research Institute melibatkan 400an lebih anggota girl group. Hwasa dari Mamamoo menempati posisi teratas dengan 5.049.897 poin.

Hwasa memang belakangan mendapat banyak sorotan karena kecantikannya yang berbeda dari idol kebanyakan. Kiprahnya bersama Mamamoo juga mendapat sambutan hangat dari pecinta K-Pop.

Lalu berlanjut ke urutan kedua ditempati oleh leader SNSD, Kim Taeyeon. Dengan 4.404.881 poin, Taeyeon harus puas di top 2. Lalu dengan selisih yang cukup jauh, posisi ketiga diraih oleh Irene Red Velvet dengan 2.613.458 poin.

10 Besar Idol Wanita Terpopuler

Selain ketiga nama di atas, ada nama-nama lain yang juga meraih atensi cukup besar. Ada Yoona SNSD yang kembali jadi perbincangan setelah membintangi EXIT, dan ada Hayoung Apink yang disebut-sebut sebagai ratu visual.

Berikut 10 besar idol wanita terpopuler bulan September 2019.

1. Hwasa Mamamoo

2. Taeyeon Girls' Generation

3. Irene Red Velvet

4. YoonA Girls' Generation

5. Hayoung Apink

6. Sowon GFRIEND

7. Joy Red Velvet

8. Seulgi Red Velvet

9. Jimin AOA

10. Jang Won Young IZ*ONE

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading