Sukses

Entertainment

Nycta Gina dan Suami Sudah Dua Tahun Pisah Ranjang

Fimela.com, Jakarta Pasangan Nycta Gina dan Rizky Kinos terbilang pasangan yang harmonis. Sejak menikah pada 2015 lalu, kehidupan rumah tangga mereka terbilang jauh dari isu tidak sedap. Namun siapa sangka, sudah dua tahun belakangan ini keduanya mengaku pisah ranjang.

Pisah ranjang yang dimaksud bukan lantaran mereka tengah terlibat masalah yang cukup pelik. Pisah ranjang yang dimaksud adalah tidur dikamar terpisah demi kepentingan anak-anaknya.

Diakui Rizky Kinos, sang sulung, Panutan Adhya Semesta Trinycta atau Uta termasuk anak yang mudah terbangun saat tidur malam. Hal itu lantaran adiknya, Lembar Putih Trinycta atau Uty kerap menangis.

"Uta sering bangun gara-gara tangisan Uty. Karena kita tahu Uta harus bangun karena paginya sekolah, karena itu kita tidur pisah sementara. Udah dua tahun ya, hahaha Udah menjadi sesuatu yang biasa aja," ungkap Rizky Kinos di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, akhir pekan kemarin.

Alhasil, masing-masing anak tidur bersama dengan salah satu dari orangtuanya. "Anak-anak tetap tidur sama kita, cuma satu-satu," timpal Nycta Gina.

Keputusan Terbaik

Keputusan Nycta Gina dan Rizky Kinos untuk tidur terpisah pun lantaran tak ingin anak-anaknya merasa terganggu saat dipaksa untuk tidur bersama dalam satu ruangan.

"Uta emang anaknya gampang sekali kebangun. Begitu adiknya lahir kayaknya dia tidur jadi kurang. Ditambah kita harus siaran pagi, kalau udah tengah malam dia susah tidur kita kerjanya jadi nggak konsen. Jujur itu juga jadi PR buat aku kalau kita suatu hari harus tidur sama-sama. Adik kakak bersama," pungkas Nycta Gina.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading