Sukses

Entertainment

Cerita Irish Bella Pasca Putuskan untuk Berhijab

Fimela.com, Jakarta Ada yang berbeda dari penampilan Irish Bella belakangan ini. Istri dari Ammar Zoni itu memutuskan untuk mengenakan hijab sejak beberapa minggu belakangan.

Diakui Irish, kini ia tengah belajar untuk menjadi seorang muslimah yang lebih taat pada agama dengan menggunakan hijab.

"Insya Allah, doain aja (mantap berhijab)," singkat Irish Bella saat ditemui di kawasan Puri Kembangan, Jakarta Barat, Minggu (15/9/2019).

Disinggung mengenai hal yang membuatnya mantap untuk berhijab, Irish Bella tak menjelaskan secara detil. Yang pasti, perempuan 23 tahun itu mengaku nyaman atas perubahan penampilannya yang kini lebih tertutup dengan menggunakan hijab.

"Alhamdulillah sih nggak ada kendala karena banyak orang yang mungkin ngerasa panas, gatel, saya alhamdulillah. Mungkin kalau dijalani dengan ikhlas nggak ada yang terasa sih," paparnya kemudian.

Terkait masalah pekerjaan di dunia hiburan yang tengah ia jalani saat ini, perempuan kelahiran Cirebon itu pun tak terlalu mempermasalahkan. Menurutnya, berhijab atau tidak, rejeki setiap orang sudah digariskan oleh Allah SWT. Tinggal bagaimana setiap individu mendapatkan dan mensyukuri apa yang didapat.

"Rejeki kan udah diatur, cuma kadang kita mau nyari dengan halal atau haram," pungkas Irish Bella.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading