Aurelie Moeremans Bilang Asmaranya dengan Marcello Tahitoe Kandas

Anto Karibo17 Sep 2019, 20:24 WIB
[Bintang] Aurelie Moeremans

Fimela.com, Jakarta Aurelie Moeremans tiba-tiba saja memberikan pernyataan yang membuat publik kaget. Warganet yang menjadi followers-nya di akun Instagram tampak bingung dan mempertanyakan kebenaran pernyataan Aurelie.

Diketahui, pada laman Instagramnya, Aurelie Moeremans memamerkan sebuah foto tas bergambar vokalis band Nirvana, Kurt Cobain. Diakui, tas kain berwarna putih ini merupakan buatan tangannya untuk Marcello Tahitoe.

[Fimela] Aurelie Moeremans - Ello
(instagram/aurelie)

Tak ada yang salah pada gambar Kurt Cobain tersebut, meskipun salah satu tali dari tas tersebut terlihat lepas dari jahitannya. Namun keterangan foto dari Aurelie lah yang menjadi perhatian.

"Kemarin dikirimin foto ini sama Cello. Tali tas buatan aku untuk dia putus, sama kayak hubungan kita. Eh," kata Aurelie di laman Instagramnya, aurelie baru-baru ini.

Lebih lanjut, Aurelie Moeremans pun menghimbau kepada semua pihak agar tak lagi bertanya mengenai kapan dirinya akan menikah dengan Marcello Tahitoe. "#Sekian #JanganTanyaLagiKapanNikah," tandas Aurelie.

Bikin Teka Teki

[Bintang] Ello dan Aurelie Moeremans
Usai menghadiri sidang, Ello juga mengungkapkan setelah bebas, ingin berkarya kembali. Bahkan, sudah tidak sabar lagi. Beberapa lagu telah ditulis selama mendekam lantaran tersangkut kasus narkoba. (Instagram/aurelieowreally)

Menjadi pertanyaan memang apa yang diunggah oleh Aurelie Moeremans. Pada dasarnya warganet terpecah menjadi dua kubu yaitu mereka yang mengaminkan kabar ini, dan juga mereka yang justru bersangka baik hubungan mereka akan lanjut ke pelaminan.

"Kamu cari pengganti yg gimana ? Kalo kamu cari yang ganteng aku mundur, kalo kamu cari yang mundur, aku ganteng," ujar akun tommyndp. "Maksudnya putus dan lanjut ke pernikahan hehe," tandas akun lafema_fiscarina.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓