Cerita di Balik Foto Nana Mirdad, Andrew White dan Brad Pitt

Anto Karibo17 Sep 2019, 21:24 WIB
Nana Mirdad

Fimela.com, Jakarta Sebuah kesempatan berharga didapatkan oleh pasangan Nana Mirdad dan Andrew White. Keduanya menjadi salah satu undangan di acara Asian Premier Film Ad Astra besutan aktor tenar Brad Pitt di Tokyo, Jepang.

"So excited to be invited to the Asian premier of Brad Pitt’s new movie AD ASTRA!! Aaannnd first up- the Asian press conference!!" kata Andrew White di laman Instagramnya, andrew.white._ baru-baru ini.

Nana Mirdad
Nana Mirdad bersama suami dan Brad Pitt

Sama antusiasnya dengan sang suami, Nana Mirdad yang begitu mengidolakan Brad Pitt pun menceritakan pengalamannya bagaimana bertemu, melakukan wawancara dan juga berfoto bersama mantan Angelina Jolie tersebut.

"A dream come true! Dapet foto and interview idola aku, Brad Pitt, untuk film barunya “ Ad Astra “ yang bakalan tayang di bioskop2 di Indonesia tanggal 20 September ini!" ujar Nana Mirdad.

Nana Mirdad tak menyangka ketika seorang Brad Pitt yang memiliki nama besar di industri hiburan dunia adalah sosok yang ramah. "Asli seramah dan seganteng itu. Actingnya di #AdAstra juga keren banget. Thank you @20thcenturyfoxid for this opportunity of a lifetime," tutur Nana Mirdad.

Sosok Perhatian

Nana Mirdad dan Andrew White
Nana Mirdad dan Andrew White mengunjungi Pantai Pandawa, Bali. Katanya pantai ini harus jadi spot wajib untuk dikunjungi. (Liputan6.com/Instagram/@nanamirdad_)

Nana Mirdad menceritakan satu kisah lucu kala dirinya akan mengambil foto bersama. Ketika itu Nana Mirdad nabrak microphone karena saking groginya bertemu idola.

"Sedikit cerita, saking tegangnya itu sebelum foto kepalaku nabrak microphone yang di atas terus babang Brad bilang “ ah, becareful... Are you Ok? “... Sambil pegang pundakku terus diajak ke sampingnya buat foto. MELELEH. KELAR. Senyum pun kaku karena tegang semua badanku," papar Nana Mirdad.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓