Sukses

Entertainment

Dian Sastrowardoyo Pengen Nangis Jalani Persiapan New York Marathon

Fimela.com, Jakarta Dian Sastrowardoyo, sebagai seorang pecinta olahraga lagi akan lebih jauh menantang diri. Ya, setelah berbagai event marathon dilakoni, ia akan menyasar New York City Marathon yang bakal dihelat pada hari Minggu, 3 November 2019 mendatang.

Dian menyatakan bahwa sederet persiapan terus dilakukannya. Dan dalam waktu-waktu ini dirinya mengaku sangat ketat dalam melakoni persiapan. Mulai dari latihan jarak yang harus ditempuh dan lain sebagainya.

"Persiapan kami minggu ini untuk New York Marathon sedang dalam peak peak nya. Milage lari yg seharusnya dikumpulkan minggu ini itu sebanyak 47km," tutur Dian Sastrowardoyo di laman Instagramnya, therealdisastr baru-baru ini.

Sebagaimana diketahui, Dian Sastrowardoyo merupakan sosok yang memiliki kesibukan ekstra sebagai seorang selebriti. Ia juga memiliki pekerjaan-pekerjaan lain di luar kehidupan artisnya. Ia pun harus bisa membagi waktu.

"Aku dengernya kadang kayak mau nangis. Seperti denial masih harus latihan lari walaupun kerjaan pun tetap harus dikerjakan," papar Dian Sastrowardoyo.

Tak Semuanya Enak

Menuntut diri untuk mendapatkan sesuatu yang lebih baik tentu saja harus melalui banyak pengorbanan. Demikian halnya Dian yang mengakui bahwa latihannya ini tak semuanya enak dirasakan olehnya.

"Latihan olahraga memang nggak semuanya enak, tapi bukan berarti terus kita tinggalin sama sekali. Apa yang kita mulai perlu diselesaikan. Apa yang sudah diniatkan perlu dijalankan. Doain ya guys, supaya saya nanti bisa finish di New York Marathon 2019," tandas Dian Sastrowardoyo.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading