Sukses

Entertainment

Pilih Olahraga Zumba, Ini Alasan Putri Marino

Fimela.com, Jakarta Berolahraga selalu direkomendasikan oleh praktisi kesehatan karena manfaatnya yang sangat besar. Tentunya dewasa ini banyak jenis olahraga yang bisa jadi pilihan. Dan Putri Marino lebih memilih Zumba sebagai favoritnya.

Ada beberapa hal dalam Zumba yang menjadikan dirinya jatuh cinta. Menurutnya, hal-hal ini menjadikannya selalu senang dalam melakukan olahraga tersebut.

"Musik, loncatan, teriakan, keringat, ini sih yang bikin cinta banget sama ZUMBA," kata Putri Marino di laman Instagramnya, putrimarino baru-baru ini.

Istri pemeran Chicco Jerikho ini kembali mengingat bagaimana awal dirinya terjun menekuni olahraga ini. Kala itu ada rasa malu, takut, dan lain sebagainya. Sampai akhirnya rasa itu hilang berganti dengan kesenangan.

"Inget banget waktu awal-awal ikutan kelas zumba, masih malu-malu buat gerak, takut salah gerak. Tapi pasti ada yang pertama untuk segala hal, dan di situlah kita memutuskan untuk lanjut atau berhenti," tutur Putri Marino.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Putri Marino (@putrimarino) on

Jadi Langganan

Putri Marino sendiri terlihat makin aktif dengan olahraga kesukaannya ini semenjak sang anak, Surinala sudah beranjak besar. Ia pun selalu senang kala berkumpul dengan teman-temannya yang sudah jadi langganan.

"Yes, di sinilah aku sekarang, murid permanent pagi di kelas zumba-nya @imelwiseso dan @meiskesandraa. ( maaf...aku udah lama absent)," papar Putri Marino.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading