Tutorial Skincare, Millie Bobby Brown Buat Fans Kesal

Rizky Mulyani18 Sep 2019, 09:24 WIB
[Fimela] Millie Bobby Brown

Fimela.com, Jakarta Millie Bobby Brown, banjir pujian atas perannya sebagai Eleven di serial Netflix ‘Stranger Things’. Namun pujiang berubah menjadi kritikan ketika Millie mempromosikan produk kecantikan miliknya yang bernama Florence by Mills.

Untuk mempromosikan brand miliknya, aktris berumur 15 tahun itu membagikan sebuah video tutorial skin care malam harinya. Ia menggabungkan beberapa produk brand miliknya, seperti face mist, scrub, cleanser, moisturizer dan lip oil.

[Fimela] Millie Bobby Brown
(FOTO: Splashnews)

Para penonton langsung memberikan kritikan ketika mereka melihat bahwa Millie Bobby Brown belum menghapus makeupnya. Hal tersebut terlihat seperti Millie tidak benar-benar mengaplikasikan skin care dari brand milkinya itu sendiri ke wajahnnya.

“Aku tidak pernah percaya ketika seorang selebriti menjual skin care yang mereka akui sebagai skin care yang mereka gunakan tiap harinya. Tapi aku berharap paling tidak mereka menggunakannya setidaknya sekali! Jika kalian tidak ingin menggunakannya di wajah kalian walaupun untuk kepentingan penjualan, mengapa kalian berharap orang lain untuk menggunakannya tiap harinya?” tulis salah satu penonton melansir dari Page Six (11/9/2019).

Video tutorial skin care tersebut telah dihapus dari Instagram karena banyaknya reaksi yang kurang menyenangkan, namun video tersebut masih tersedia di YouTube.

Selebriti Lain yang Promosikan Produk Kecantikan

Kylie Jenner
Kylie Jenner harus meninggalkan pesta Natal lebih awal karena Stormi. (Instagram/kyliejenner)

Bukan hanya Millie yang mempromosikan produknya tanpa mencobanya ke dirinya sendiri, Kylie Jenner contoh lainnya. Kylie belakangan ini dianggap tidak bisa mencuci wajahnya sendiri di video yang ia unggah di Twitter saat ia membuat tutorial produknya.

Selain Millie Bobby Brown dan Kylie Jenner, Shay Mitchell juga membuat video guna mempromosikan cairan pembersih dari Biore di Snapchatnya. Di video tersebut, ia berpura-pura menghapus makeupnya dengan cairan tersebut, namun hasilnya makeupnya tidak terhapus sama sekali.

Penulis: Anindyta Aprilia

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓