Sukses

Entertainment

Bantah Hubungan Darah, Ray Sahetapy Ungkap Sosok Tiga Setia Gara

Fimela.com, Jakarta Pemeran senior, Ray Sahetapy ikut terseret dalam pusaran pemberitaan Tiga Setia Gara yang belakangan menjadi sangat viral. Ray baru-baru ini dikabarkan memiliki hubungan darah dengan Tiga Setia Gara.

Namun, kabar ini dibantah langsung oleh Ray kala dihubungi oleh awak media, sebagaimana dilansir dari Liputan6.com. Menurutnya, adanya foto dirinya dan perempuan tersebut dikarenakan pernah terlibat bareng dalam sebuah proyrk film.

"Jadi dia itu temen satu film di Lampung dulu, judulnya filmnya Keira. Enggak ada hubungan darah," kata Ray Sahetapy, saat dihubungi melalui telepon, Senin (16/9/2019).

Sebagai orang yang pernah kenal dekat, Ray Sahetapy pun berusaha untuk mendapatkan kabar sebenarnya dari yang bersangkutan. Namun kala dirinya melakukan sambungan telepon, hasilnya nihil.

"Tadi sempet menelepon ke Amerika, (mau) menanyakan benar atu tidak. Karena kan saya nggak tahu apa yang terjadi. Tadi ditelepon tidak diangkat, cuma sudah mencari bantuan juga sih di Amerika," ujar Ray Sahetapy.

Dugaan KDRT

Nama Tiga Setia Gara sekarang ini menjadi perhatian publik karena adanya video pengakuan tentang kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialaminya. Ia diduga mendapatkan perlakuan tersebut dari suaminya, James.

Video yang menjadi viral tersebut membuat masyarakat dunia maya menyerbu akun Instagram miliknya. Dan dari situ pula, diketahui bahwa Tiga Setia Gara cukup dekat dengan Ray Sahetapy.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading