Sukses

Entertainment

Zodiak Sagitarius, Natasha Wilona Mengaku Sebagai Sosok yang Jujur

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Natasha Wilona lahir di Jakarta, 15 Desember 1998, itu artinya dirinya berzodiak Sagitarius. Sebagaimana diketahui, zodiak ini dimiliki oleh mereka yang lahir dari tanggal 21 November - 20 Desember.

Dihimpun dari berbagai sumber, orang yang memiliki zodiak sagitarius merupakan sosok yang jujur, terus terang, antusias, dan pintar membawa diri, suka berpetualang terkenal cerdas, senang menolong orang lain, dan selalu berpikir positif.

"Beberapa mirip kayak suka adventure, traveling, kaya orangnya nggak bisa benar-benar monoton, dan orangnya juga pemberani, pekerja keras," jelas Natasha Wilona saat di acara ON OFF FESTIVAL 2019 beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu saja, Natasha juga mengaku jika orang berzodiak Sagitarius tidak suka dikekang. "Sagitarius itu katanya tipe orang yang nggak bisa kebebasannya dikekang, itu emang iya kaya nggak suka aja. Kebebasan itu udah kayak jati diri dia. Kalau ngerasa terkekang ya bukan diri dia," tutur Natasha Wilona.

Bahkan karena tidak suka dikenang, menurut Wilona seorang Sagitarius bisa saja berdebat. "Misalnya ada sesuatu pekerjaan yang nggak sesuai hatiku, terus mau dipaksain ikut, aku pasti susah, pemikiran aku harus udab sampai dulu baru deh mau atau nggak aku pasti bisa jadi berdebat karena nggak sukanya itu sama pekerjaan," jelas Natasha Wilona.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading