Irish Bella Putuskan Berhijab, Begini Ungkapan Syukur Ammar Zoni

Rivan Yuristiawan21 Sep 2019, 12:00 WIB
[Fimela] Irish Bella dan Ammar Zoni

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti merasakan bahagia yang luar biasa saat mengetahui pasangannya ingin berubah menjadi lebih baik. Hal demikian pun dirasakan Ammar Zoni saat tahu istrinya, Irish Bella memutuskan untuk mulai menggunakan hijab. Pria berdarah Minang itu mengaku sangat senang melihat perubahan istrinya tersebut.

Diakui Ammar Zoni, keputusan Irish Bella untuk menggunakan hijab datang dengan sendirinya. Sebagai suami, ia hanya bertugas untuk mengingatkan Irish akan kewajiban-kewajiban seorang perempuan muslim tentang cara berpakaian yang sesuai perintah agama.

[Fimela] Irish Bella dan Ammar Zoni Maternity Shoot
Irish Bella dan Ammar Zoni Maternity Shoot (Instagram/dierabachir)

"Ini semua dari Irish. Pas saya minta, pasti ya sebagai suami kita diharuskan di agama islam kalau perempuan memakai hijab. Tapi saya nggak mau memaksakan karena itu adalah keinginan, harus dalam diri Irish sendiri," ucap Ammar Zoni di kawasan Puri Kembangan, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

Menurut Ammar Zoni, hidayah dari Tuhan lah yang akhirnya membuat sang istri benar-benar mantap untuk mengubah penampilan dengan berhijab.

"Alhamdulillah ya Allah membukakan pintu hidayah untuk Irish mencoba mantap berhijab. Dan pastinya saya sebagai suami bahagia banget," paparnya.

[Fimela] Irish Bella dan Ammar Zoni Maternity Shoot
Irish Bella dan Ammar Zoni Maternity Shoot (Instagram/dierabachir)

Atas perubahan penampilan Irish Bella, Amamr Zoni pun berharap sang istri bisa benar-benar konsisten untuk berhijrah. Tak hanya dari segi penampilan, melainkan bisa mengontrol hal-hal dari segi pergaulan.

"Kalau gitu (berhijab), cowok-cowok nggak ada lagi yang ngedekat, mau cipika-cipiki, nggak ada yang bisa lagi tuh," pungkas Ammar Zoni sambil tersenyum.