4 Lagu yang Mempermanis Cerita Film Pretty Boys

Nizar Zulmi17 Sep 2019, 19:38 WIB
Pretty Boys

Fimela.com, Jakarta Film Pretty Boys akan segera tayang di bioskop-bioskop Indonesia mulai 19 September 2019. Dibintangi oleh duo Vincent Rompies dan Deddy Mahendra Desta, sajian film drama komedi ini akan jadi tontonan menarik bagi masyarakat.

Pemutaran premiere telah dilakukan pada Senin, 16 September 2019 kemarin di XXI Epicentrum, Jakarta. Para cast, sutradara dan pengisi soundtrack hadir meramaikan hajatan besar tersebut.

Pretty Boys
Preskon premiere film Pretty Boys (Adrian Putra/Fimela.com)

Selain mengandalkan chemistry Vincent dan Desta, Pretty Boys juga punya nilai jual dari sisi soundtrack. Tompi selaku sutradara mempercayakan sejumlah musisi untuk terlibat di dalamnya.

Dari pengalaman tim Fimela.com menyaksikan premiere, sisi soundtrack memegang peranan penting untuk menguatkan jalan ceritanya. Ini dia beberapa lagu menarik yang jadi OST film Pretty Boys.

Kembali Pulih Lagi - Danilla

Danilla Riyadi
Danilla bermain dan nyanyikan OST Pretty Boys (Adrian Putra/Fimela.com)

Danilla didapuk menjadi salah satu supporting character di film Pretty Boys. Di film keduanya ini, Danilla juga dipercaya mengisi soundtrack film yang ia buat khusus untuk Pretty Boys.

Sebuah lagu berjudul Kembali Pulih Lagi ditulis oleh Danilla, dan jadi salah satu soundtrack utama di film ini. Nuansa retro khas Danilla dan Lava membawa nuansa yang khas.

Superstar - Ardhito Pramono

[Fimela] Ardhito Pramono
Ardhito Pramono (Adrian Putra/Fimela.com)

Musisi Ardhito Pramono juga turut mengisi OST Pretty Boys. Lagunya berjudul Superstar yang telah dirilis di album A Letter to MY 17 Year Old.

Superstar menceritakan seseorang yang terobsesi populer dan jadi idola banyak orang. Jalan cerita tersebut juga mewakili tema besar Pretty Boys.

Sorai - Nadin Amizah

Nadin Amizah
Nadin Amizah (Liputan6.com/IG/cakecaine)

Suara khas Nadin Amizah juga bisa kamu dengarkan di bagian penting film Pretty Boys. Sorai merupakan single kedua Nadin yang digarap secara solo setelah Rumpang.

Nadin merasa turut senang ketika lagunya dipercaya menjadi soundtrack Pretty Boys. Nada-nada melankolis lagu ini akan jadi penguat konflik yang dialami para pemeran filmnya,

One Only - Pamunqkas

Pamungkas
Pamunqkas

Onadio Leonardo, mantan vokalis Killing Me Inside menjadi salah satu orang yang bertanggung jawab memilih soundtrack. Berdiskusi dengan Tompi selaku sutradara, ia juga memunculkan nama Pamunqkas untuk terlibat.

Berjudul One Only, lagu Pamunqkas yang sedang digandrungi penikmat musik indie masuk dalam jajaran lineup. Dengan dukungan soundtrack yang keren, kalian akan dimanjakan dengan film pertama Tompi ini. Siap menonton?

Lanjutkan Membaca ↓