Sukses

Entertainment

Kikan Eks Cokelat Siap Rilis Album Solo Perdana

Fimela.com, Jakarta Kikan Namara atau yang juga dikenal sebagai Kikan eks Cokelat kini tengah sibuk mempersiapkan album solo perdana. Ia pun mengaku sudah siap dirilis dalam waktu dekat.

"Saya rencananya mau bikin full album 10-12 lagu. Karena ini akan menjadi album solo perdana saya, selama ini orang tahunya saya di Cokelat, saya resign sejak 2010. Ini akan jadi album perdana di mana saya tampil sebagai penyanyi solo," kata Kikan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa, (17/9/2019).

Album solo perdananya nanti akan membahas tentang percintaan. "Artinya, cinta tidak hanya laki-laki dan perempuan tapi juga antara ibu dengan anak, manusia dengan Tuhannya, manusia dengan sekitarnya, manusia dengan lingkungan. Semua berbagai macam bentuk cinta itu akan saya coba tuangkan ke dalam album ini," ujar Kikan.

Diakui Kikan, dirinya sudah mencoba membuang jauh image sebagai vokalis Cokelat. Tidak mudah tentunya menunjukkan sosok baru setelah dikenal luas masyarakat dengan image tertentu.

"Saya mencoba membuang jauh-jauh pikiran itu karena nomor satu itu hanya menghambat proses kreatif saya. Kalau saya terus-terusan berpikir dalam kerangka itu, saya jadi enggak ke mana-mana," ucap Kikan.

"Saya mencoba menerima bahwa saya memang lebih dari 10 tahun sama Cokelat, image saya sudah sangat menempel bahkan orang sampai hari ini memanggil saya Kikan Cokelat," imbuh Kikan.

Fokus Berkarya

Kerap kali mendapat komentar tentang masa lalunya, Kikan tak ingin ambil pusing. Justru, ia kini tengah sibuk fokus mengurus karya-karyanya.

"Buat saya untuk apa mencoba lari dari fakta itu, untuk apa saya mencoba mati-matian berusaha tidak mau dibandingkan, karena pada akhirnya itu hanya akan bikin saya capek dan akhirnya justru saya enggak leluasa berkreativitas," jelas Kikan.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading