Bintangi Film Hustler, Jennifer Lopez Berpeluang Masuk Nominasi Oscar

Rizky Mulyani18 Sep 2019, 14:45 WIB
Jennifer Lopez

Fimela.com, Jakarta Masuk ke dalam nominasi Oscar menjadi salah satu kebanggan tersendiri bagi banyak orang. Untuk bisa masuk menjadi nominasi ajang bergengsi ini, pastinya harus menunjukan kualitasnya di perfilman Hollywood. Hal ini dirasakan betul oleh Jennifer Lopez.

Walaupun JLo tidak menyatakan secara 'blak-blakan' akan masuk ke dalam nominasi, tetapi dirinya berbicara mengenai peluang tersebut. Peluang tersebut bisa saja terwujud berkat perannya dalam film Hustlers.

[Fimela] Jennifer Lopez
Jennifer Lopez di pantai (Instagram/jlo)

Dalam wawancara dengan Hoda Kotb di radio TODAY kemarin (10/9), Jennifer tampak tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya. Hal itu didukung ulasan fantastis tentang film tersebut, lebih spesifik mengenai perannya. Bahkan dirinya tidak bisa menahan tangis bahagia jika benar-benar masuk nominasi.

"Kau tahu, aku baru saja bekerja keras, kau tahu, begitu lama, seumur hidupku, jadi itu bagus," kata Jennifer Lopez dilansir laman Hollywood Life (10/9).

Peluang Menjadi Oscar Pertamanya

Jennifer Lopez
Jennifer Lopez alias J.Lo bersama tunangannya, Alex Rodriguez. (dok.Instagram @popsugar/https://www.instagram.com/p/BwZ_RPVgV1X/Henry

Jennifer menjelaskan bahwa apa yang paling mengejutkannya tentang nominasi ini bagaikan bayaran atas kerja keras sepanjang karirnya. Jennifer juga merasa sambutan hangat dan positif terus mengalir untuk dirinya.

Sedikit mengulas perannya di film Hustler, Jennifer Lopez berperan sebagai ibu sekaligus dance stripper bernama Ramona Vega. Peran tersebut dirasa sulit karena harus menunjukan sisi emosional seorang penari di dunia malam sekaligus menjadi seorang ibu.

Meskipun nominasi Oscar baru akan diumukan Januari 2020 mendatang, tampaknya ulasan dan dukungan untuk Jennifer Lopez terus berdatangan.

Penulis: Gabriel Widiasta

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓