Hubungan Tak Membaik, Adele Ajukan Surat Cerai

Rizky Mulyani18 Sep 2019, 18:24 WIB
Adele

Fimela.com, Jakarta Jika ada pertemuan, pasti ada perpisahan. Perpisahan bisa terjadi pada siapa saja. Adele adalah salah satunya.

Tampaknya lagu "Rolling in the Deep" akan menjadi highlight terkini bagi penggemar Adele. pasalnya ia telah mengakhiri hubungan dengan sang suami, Simon Konecki. Secara resmi, sang penyanyi berusia 31 tahun ini mengajukan surat cerai Kamis kemarin (12/9).

[Bintang] Adele
Adele dan Simon konecki telah menikah. (Foto: People)

Hubungan Adele dan suami memang dikabarkan sudah tidak baik sejak beberapa waktu terakhir. Sekitar lima bulan sebelum pengajuan surat cerai kemarin, hubungan mereka seakan 'naik-turun'. Pernikahan yang dibangun selama dua tahun resmi berakhir.

Walaupun baru menikah selama dua tahun, hubungan Adele dan Simon Konecki secara keseluruhan cukup lama. Mereka sudah mengenal dan saling bersama kurang lebih tujuh tahun. Hubungan mereka dikaruniai seorang anak yang sekarang berusia 6 tahun.

Tetap Mengasuh Anak Bersama

[Bintang] Adele
Adele memang menjadi salah satu aktris dengan muka boros. Ia bahkan belum menginjak usia 30. (instagram/adele)

Walaupun sudah mengajukan surat cerai, Adele tetap berupaya memberikan kasih sayang terbaik untuk sang anak. Dirinya dan Simon akan membesarkan buah hatinya secara bersama-sama walaupun sudah tidak berstatus sebagai suami istri.

Melansir laman Hollywood Life (12/9), Angelo sang anak akan tinggal bersama Simon Konecki. Namun hal itu tidak menjadi masalah bagi Adele.

Penulis: Gabriele Widiasta

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓