Klarifikasi Soal Jungkook BTS yang Disebut Punya Pacar Baru

Rizky Mulyani18 Sep 2019, 17:24 WIB
[Bintang] Salut, Ini 8 Idol K-Pop yang Debut di Usia Muda

Fimela.com, Jakarta Boyband asli Korea, pelantun lagu ‘DNA’, yakni BTS seringkali membuat heboh para fansnya. Kali ini berbeda, bukan karena musiknya melainkan privasi kehidupan salah satu vokalis BTS, Jungkook. Tengah ramai diberitakan, bahwa Jungkook menjalin hubungan spesial.

Melansir dari Seventeen (17/9/2019), Jungkook membuat heboh para fansnya karena rekaman CCTV yang tersebar di internet yang menampakkan sosok dirinya sedang berpelukan dengan seorang perempuan yang disebut pacar barunya.

Belum diketahui soal identitasnya, namun perempuan tersebut dikabarkan merupakan seorang tattoo artist. Tersebarnya rekaman CCTV tersebut memunculkan rumor kalau Jungkook BTS memang memiliki hubungan yang spesial dengan perempuan itu.

Klarifikasi Soal Hubungan Jungkook

Jungkook BTS
Jungkook BTS (Twitter)

Tim manajemen BTS, yaitu Big Hit Entertaintment, dan juga perempuan yang diduga sebagai pacar baru dari Jungkook mengklarifikasi kejadian tersebut. Big Hit menolak rumor yang mengatakan bahwa Jungkook berpacaran,

“Rumor yang menyebar mengenai hubungan Jungkook dengan seorang perempuan itu sama sekali tidak benar,” ungkap Big Hit seperti yang dilansir dari Seventeen.com.

Mereka juga mengatakan bahwa Jungkook dan seorang tattoo artist itu hanya berstatus kenalan. Selain mengklarifikasi, pihak manajemen memberi peringatan dan akan bertindak tegas terhadap pengambilan gambar tersebut yang belum diketahui legal atau tidak.

“Ketika mengunjungi Geojedo, Jungkook menyadari bahwa beberapa kenalan tattoo artistnya ada di sana dan ia ingin berjumpa dengan mereka. Kami sangat amat menyesal kalau kehidupan pribadinya selama liburannya membuahkan sebuah penyimpangan,” lanjut Big Hit menjelaskan.

Jungkook BTS
Jungkook BTS ulang tahun ke-22 (Allkpop)

Selain pihak manajemen dari Jungkook, perempuan yang disebut pacar barunya itu juga mengunggah sebuah foto di Instagramnya dengan kalimat panjang berbahasa Korea. Allkpop telah menerjemahkannya ke dalam bahasa Inggris, pada intinya, perempuan tersebut memberikan pernyatan tidak benar soal hubungannya dengan Jungkook.

“Aku jelas tidak memiliki hubungan dengan Jungkook. Aku menuliskan ini karena rumor yang beredar di jejaring internet dan pandangan buruk publik terhadapku.” tulis pemilik akun tattooer_rennis.

Penulis: Anindyta Aprilia

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓