Sukses

Entertainment

Mesra Sekali, Lihat Aksi Darius Sinathrya Gendong Donna Agnesia

Fimela.com, Jakarta Siapa yang bisa menyangkal romantisme yang selalu dipertontonkan oleh pasangan Darius Sinathrya dan Donna Agnesia. Keduanya memang selalu mencerminkan sebuah kebahagiaan dalam menjalani sebuah hubungan.

Seperti baru-baru ini di mana Darius dan Donna tampak begitu mesra. Terlihat dalam sebuah unggahan di laman Instagram milik artis pria berusia 34 tahun tersebut, ia menggendong istrinya dengan latar belakang alam Labuan Bajo.

"Ini tentang kita, ya selalu tentang kita. Well, kadang ini soal saya juga sih yang harus gendong kamu biar kita happy. Happy wife happy life, gitu katanya. Jadi tentang siapapun yang penting happy wife, eh happy life," tulis Darius di akun Instagram darius_sinathrya baru-baru ini.

Sementara itu, Donna Agnesia pun tak kalah dengan mengunggah foto yang lain. Namun masih sama konsep yaitu dirinya yang digendong oleh Darius. Dalam keterangan foto, Donna mengungkap cinta sejati sang suami.

"Orang bisa berkata apa saja, Donna tua, Donna berat, Donna endut, Donna besar, Donna jelek, namun aku tahu itu tidak akan menggoyahkan cintanya," kata Donna Agnesia di laman Instagramnya, dagnesia.

Kata Donna Agnesia

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya menikah pada 30 Desember 2006 silam. Dari pernikahan tersebut keduanya sudah dikaruniai 3 anak yaitu Lionel Nathan Sinathrya Kartoprawiro, Diego Andres Sinathrya, dan Queenesia Sabrina Sinathrya.

"Karena aku pernah bilang, kalau mau cari yang lebih cantik, lebih langsing atau lebih lebih lainnya dari aku pasti banyak tapi yang lebih sayang dari aku belum tentu. Ya kan beybie??" tutur Donna Agnesia.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading