Danilla Riyadi Berkali-kali Tampar Desta di Pretty Boys

Syifa Ismalia18 Sep 2019, 19:45 WIB
Danilla Riyadi

Fimela.com, Jakarta Desta kembali menunjukkan kebolehannya dalam akting. Kali ini bermain film terbaru garapan Tompi berjudul Pretty Boys. Film tersebut akan tayang pada 19 September 2019. Selain sebagai pemeran, Desta juga sebagai produser.

Diakui Desta, selama proses syuting banyak hal menarik. Bahkan ada yang tak bisa dilupakannya, seperti halnya scene dirinya yang harus ditampar Danilla Riyadi.

"Saya minta Danilla tampar saya beneran. Karena ini film bukan sinetron. Saya pengin total gitu. Gua enggak nyangka seperti itu (jadinya)," ucap Desta dalam jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (16/9/2019).

[Fimela] Desta
Desta (Adrian Putra/Fimela.com)

Tak hanya satu kali saja dirinya ditampar pelantun Senja Diambang Pilu itu, namun berkali-kali. Hal itu dilakukan demi kepentingan mendapatkan gambar yang baik.

"Tompi minta diulang beberapa kali, padahal gua sudah puyeng. Sampai 10x atau 11x ditampar Danilla. Sampai rumah masih sakit. Jadi gua dendam sama Danilla ini," seloroh Desta.

Tentang Film

[Fimela] Desta
Desta (Adrian Putra/Fimela.com)

Film Pretty Boys mengisahkan dua orang sahabat Rahmat (Deddy Mahendra Desta) dan Anugerah (Vincent Rompies) yang bercita-cita untuk menjadi terkenal dan masuk TV. 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓