[Polling] Agnez Mo atau Cinta Laura, Artis Indonesia Paling Layak Go Internasional?

Anto Karibo19 Sep 2019, 09:24 WIB
Agnez Mo dan Cinta Laura

Fimela.com, Jakarta Dua-duanya sama-sama cantik dan memiliki bakat mumpuni di bidang entertainment. Ya, Agnes Monica yang sekarang lebih sering menggunakan nama Agnez Mo dan Cinta Laura Kiehl atau akrab dengan Cinta Laura saja.

Sebagai entertainer, kiprah Agnez Mo dan Cinta Laura memang tak hanya di ranah nasional saja. Namun keduanya sudah mampu membuktikan kualitasnya sebagai pesohor di dunia hiburan kelas internasional.

Agnez Mo
Agnez Mo (Adrian Putra/Fimela.com)

Memang beda bidang, karena Agnez Mo lebih memilih dunia musik. Awal karier internasional Agnez dimulai sekira tahun 2010. Ia pernah menjadi pembawa acara karpet merah ajang penghargaan tahunan American Music Awards yang diselenggarakan di Nokia Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat.

Ia juga pernah melepas single internasional seperti Coke Bottle (feat. Timbaland & T.I.), Boy Magnet, Long As I Get Paid, Overdose, dan juga Diamonds.

Sementara Cinta Laura memutuskan dunia akting sebagai ranah yang ditekuni, meskipun dirinya juga sesekali melempar single lagu. Film-filmnya yang merupakan produksi luar negeri adalah After the Dark, The Ninth Passenger, Crazy for the Boys, dan sejumlah film lainnya.

Namun, banyak orang yang akhirnya melakukan perbandingan atas kiprah dua perempuan menawan tersebut. Tentu saja ada dua kubu di sini. Kalau kalian sendiri pilih siapa yang layak mendapatkan jempol atas karya internasionalnya, Agnez Mo atau Cinta Laura?