Sempat Buka Hati dengan Pria Lain, Nafa Urbach Putus Lagi

Syifa Ismalia19 Sep 2019, 20:24 WIB
[Bintang] Nafa Urbach

Fimela.com, Jakarta Nafa Urbach memang susah hampir dua tahun bercerai dengan Zack Lee. Ia pun mencoba membuka hatinya untuk pria lain belum lama ini. Namun sayang, kisah asmara itu justru kandas.

"Hahaha putus lagi, 1 bulan setengah. Enggak ngerti, itu lagi syuting rambutku panjang, terus putus. Putus lagi, satu setengah bulan langsung putus," kata Nafa Urbach di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/9/2019).

Nafa Urbach
Nafa Urbach merasa lebih berarti bagi sesama (Deki Prayoga/Fimela.com)

Ibu satu anak itu pun mengaku dirinya tak mengerti mengapa hubungannya cepat berakhir. Ia menduga mungkin karena pria yang sempat menjadi kekasihnya itu umurnya lebih muda dengannya.

"Apa ya? mungkin karena pasti yang dekati aku rata-rata pengusaha juga, maksudnya mereka entrpreneur juga. Cuma selalu umurnya di bawah aku. Aku enggak pernah dapat yang lebih tua, aku nggak tau juga," ungkapnya.

"Mungkin karena nggak cocok soal komunikasi trus beda visi beda pola pikir karena aku udah pernah menikah. Mungkin aku orangnya terlalu cuek jadi kayak yang harus ngabarin. Mungkin kayaknya penting untuk ngabarin, tapi aku enggak bisa begitu," tambah Nafa Urbach.

Belum Terlalu Siap

[Bintang] Nafa Urbach
Nafa Urbach (Deki Prayoga/Bintang.com)

Menurut Nafa, tidak ada salahnya jika dirinya membuka hati dengan pria lain. Namun sayangnya, ia sepertinya belum bisa berkomitmen dengan kekasihnya nanti.

"Buka hati enggak ada salahnya juga, ternyata aku juga sih yang ternyata siap siap, belum siap dengan peraturan yang dibuat. Terus kalau ada komitmen kan harus ada rule, ada peraturan, kayak hidup aku diatur jam berapa, harus pulang. Kayaknya belum siap aja," ucapnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓