Cerita Haru Denada Jual Dua Rumah Miliknya Demi Pengobatan Anak

Syifa Ismalia19 Sep 2019, 21:24 WIB
[Fimela] Denada

Fimela.com, Jakarta Hampir satu tahun anak semata wayang Denada, Shakira Aurum menjalani pengobatan di salah satu rumah sakit di Singapura karena penyakit Leukimia dialaminya.

Dari segi pembiayaan pengobatan, hal itu bukanlah sesuatu yang murah, sampai akhirnya Denada meminta sang adik untuk menjual rumah pribadinya yang ada di Jakarta.

[Fimela] Anak Denada dan Jerry Aurum
Anak Denada dan Jerry Aurum

"Untuk rumah aku minta tolong adik aku untuk bantu mengurus masalah itu (menjual), karena aku enggak ada di Jakarta untuk mengurus soal itu," ucap Denada saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (13/9/2019).

Bukan hanya satu rumah saja, namun ada dua kediaman yang harus dijual Denada demi pengobatan buah hatinya. Bahkan ia juga sudah mengiklankannya.

"Aku jual rumahku di Pejaten, teman-teman tahu itu rumah utama kita, itu aku jual juga. Rumah yang di Tanjung Barat yang aku iklanin juga. Satu keluarga, ini aku jual dua rumahku," ujar Denada.

Belum Berjodoh

[Fimela] Denada
(Instagram/denadaindonesia)

Lebih lanjut Denada mengatakan bahwa keuangannya terlalu membengkak bukan hanya pengobatan saja, namun biaya hidup yang cukup mahal. Sejauh ini sudah ada beberapa pembeli yang menawar rumahnya. Namun sayangnya belum ada kesepakatan.

"Setahu aku belum ada pembelinya, belum tahu sudah ada yang nawar segitu belum, kayaknya belum deh. Aku enggak dengar beritanya. Kalau datang nanya ada," terangnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓