Sukses

Entertainment

Konser Bebas Pesta 90an Jadi Pembuka Film Bebas

Fimela.com, Jakarta Menjelang penayangannya di bioskop, film terbaru karya Sutradara Riri Riza dan Produser Mira Lesmana, BEBAS, akan digelar konser berjudul Konser BEBAS Pesta 90an pada tanggal 27 September 2019 di Livespace Lot 8 SCBD, Jakarta.

Konser ini dipersembahkan oleh Tiket.com, yang juga adalah sponsor utama Film BEBAS, sebuah film produksi Miles Films dan CJ Entertainment bekerja sama dengan Ideosource Entertainment dan BASE Entertainment yang akan dirilis pada 3 Oktober mendatang.

Konser ini terinspirasi Film BEBAS yang mengambil Iatar cerita pada dua masa, yaitu tahun 2019 dan tahun 1995-1996. Lagu-lagu yang menjadi soundtrack Film BEBAS sebagian besar adalah Iagu-lagu yang hits pada masa 90-an, yang salah satunya tentu saja lagu Bebas oleh Iwa K yang menjadi theme song Film BEBAS.

Berbagai lagu dari era 90-an akan dibawakan dalam Konser BEBAS Pesta 90-an oleh penyanyi-penyanyi ternama lintas generasi dan lintas warna musik. Mereka adalah Iwa K, Vina Panduwinata, Andra and the Backbone, NTRL, Project Pop, Eva Celia, Vidi Aldiano, dan juga pemain Film BEBAS, yaitu Sheryl Sheinafia dan Maizura. Konser akan dipandu oleh MC Indy Barends dan Gofar Hilman.

"Konser ini diadakan tiket.com, katanya mau buat konser dan mereka udah nnton film sejak awal, jadi mau nostalgia nuansa 90an," ujar Mira Lesmana saat ditemui di konser screening film Bebas di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (18/9/2019).

Dibanjiri Para Bintang

Semarak film Bebas jadi ajang pertemuan para entertainer di tanah air. Selain aktor dan aktris, film ini juga melibatkan begitu banyak insan musik untuk ikut terlibat.

"Kataku silahkan deh. Terus aku bilang mbak yang nentuin jadi biar celebrate. Ada lagu lain Iwa K, Eva Celia, Vina Panduwinata dll," tambah produser Film Bebas itu.

Konser BEBAS: Pesta 90-an juga akan dihadiri oleh para pemain Fi|m BEBAS, seperti Marsha Tmothy, Susan Bachtiar, Widi Mulia, Agatha Pricilla, Zulfa Maharani, Baskara Mahendra, Lutesha, Giorg’mo Abraham, Dea Panendra, dan masih banyak lagi. Tiket Konser BEBAS: Pesta 90-an sudah dapat dibeli melalui mobile app Tiketcom.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading