Rambut Blonde, Kendall Jenner Tak Terima Disebut Mirip Khloe Kardashian

Rizky Mulyani20 Sep 2019, 06:24 WIB
[Fimela] Kendall Jenner

Fimela.com, Jakarta Dunia hiburan lagi-lagi dibuat heboh oleh penampilan baru Kendall Jenner. Model berusia 23 tahun itu baru saja mengubah gaya rambutnnya. Pada London Fashion Week, Kendall yang berambut asli hitam itu berubah menjadi blonde.

Kendall ikut berpartisipasi dalam acara London Fashion Week. Namun, penampilan baru Kendall saat berlenggak di atas catwalk itu tidak dikenali para penonton. 

Kendall Jenner
Kendall Jenner blonde di Burberry Show London Fashion Week (Instagram @burberry)

Melansir dari Hollywood Life (17/9/2019), penampilan baru Kendall Jenner dibanjiri pujian oleh para fans dan juga kakaknya, Khloe Kardashian.  Khloe sebut bahwa Kendall  terlihat cantik dengan rambut blondenya dan menyamakan Kendall dengan dirinya.

Setelah acara London Fashion Week usai, salah satu penggemar dari keluarga pemilik acara realita Keeping Up With the Kardashian itu menuliskan di Twitter dan menyebut akun Twitter Khloe Kardashian, “@khloekardashian di luar dari topik pembicaraan, tapi bisakah kita membicarakan bagaimana cantiknya Kenny (Kendall Jenner) dengan rambut blondenya?”

Kendall Jenner Tanggapi Komentar Khloe Kardashian

Rambut baru Khloe Kardashian
Rambut baru Khloe Kardashian yang berbeda dari biasanya. (dok. Instagram @khloekardashian/https://www.instagram.com/p/Bt1Md0sln_W/Esther Novita Inochi)

Khloe Kardashian menuliskan pendapatnya mengenai rambut baru Kendall di Twitter, “Bagaimanapun juga dia terlihat sangat sempurna!!!!!! Maksudku sekarang ia terlihat amat mirip denganku.” Pendapat Khloe tersebut nyatanya tidak diterima oleh Kendall. Lalu, Kendall membalas dengan, “You wish bitch”.

Bukan kali pertama Kendall bersikap kejam terhadap saudaranya. Sebelumnya, saat menghadiri acara Jimmy Fallon, Kendall menyatakan bahwa dirinya tidak suka dengan nama anak keempat Kim Kardashian, Psalm West.

“Kim menyuruhku untuk datang kerumahnya dan meminta bantuan untuk memilih nama yang bagus untuk anak keempatnya itu. Dan dia tidak membiarkan aku untuk pergi dari rumahnya sebelum kami menemukan nama yang tepat. Dan Kim memutuskan untuk memilih nama Psalm yang mana aku tidak suka. Aku rasa namanya itu bagus, namun aku pada saat itu sedang berpikir dan mencari-cari nama lain,” ucap Kendall Jenner di acara TV tersebut.

Penulis: Anindyta Aprilia

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓